Consumer Goods

COMBANTRIN Perluas Gerakan #JamMainKita Hingga ke NTB

Sumber: Johnson & Johnson

PT Johnson & Johnson Indonesia melanjutkan komitmennya untuk meningkatkan kualitas kesehatan anak Indonesia, salah satunya lewat produk COMBANTRIN. Tahun ini, COMBANTRIN bekerja sama dengan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) memperluas gerakan #JamMainKIta di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

#JamMainKita merupakan gerakan sosial yang berupaya untuk mendorong anak-anak Indonesia untuk aktif bermain di luar ruang. Gerakan ini dicanangkan pada 25 Maret 2018 di Jakarta. Gerakan ini mengenalkan bahwa dengan pola bermain yang benar, anak-anak tidak akan terinfeksi cacing. Dalam kegiatan perluasan gerakan #JamMainKita di Nusa Tenggara Barat, lebih dari 1.000 masyarakat berpartisipasi dalam berbagai permainan tradisional sebagai rangkaian kegiatan.

“Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat ikut mendukung gerakan #JamMainKita. Sebagai Gubernur, saya menaruh harapan dan melihat visi yang besar karena tidak hanya mengajarkan anak untuk aktif, kegiatan ini juga memperkenalkan mereka dengan permainan tradisional guna melestarikan warisan budaya,” ujar Zulkieflimansyah, Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Perluasan gerakan #JamMainKita juga dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2019 mendatang. Lewat kegiatan ini, Zulkieflimansyah juga mengingatkan orang tua untuk selalu mendampingi anak-anak mereka dalam bermain dan belajar. Salah satunya dengan mengizinkan anak bermain di luar dan ikut dalam kegiatan permainan.

“Perkembangan zaman dan tuntutan hidup membuat banyak keluarga di Indonesia mempunyai waktu kebersamaan yang semakin sedikit, keluarga jadi mengandalkan gawai dalam melakukan kegiatan sehari-hari bahkan untuk berkomunikasi dengan keluarga. Dengan ajakan bermain keluarlah, COMBANTRIN ingin memberikan pemahaman bahwa bermain di luar ruang bersama anak dapat mempererat hubungan anak dan orang tua,” tutup Devy Yheanne, Country Leader of Communication & Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia.

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top