SMEMBA 2018 Leaderboard
Consumer Goods

Combi Run 2018, Content Marketing dari Combiphar

Combi Run 2018

Combiphar perusahaan lokal consumer healthcare di Indonesia, beberapa waktu lalu mengumumkan akan menggelar event lari langganan mereka, yakni Combi Run 2018. Event lari yang akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2018 di QBIG BSD City ini telah memasuki tahun keenam dan telah menyiapkan beberapa kategori, yaitu Half Marathon, 10K, 5K, Kids Dash dan Ekiden 20K untuk para siswa-siswi SMA dan juga komunitas lari.

Presiden Direktur Combiphar, Michael Wanandi menjelaskan Combiphar berupaya menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dan juga aktif, di bawah semangat Championing a Healthy Tomorrow. Semangat ini dikomunikasikan untuk menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat.

“Kami sangat bersyukur dan bangga karena tahun ini adalah tahun keenam kami secara kontinu menyelenggarakan Combi Run. Dalam perkembangannya, Combi Run telah mendapatkan apresiasi positif, baik dari kalangan komunitas lari maupun masyarakat secara luas,” ujar Michael.

Michael menambahkan, mereka yakin event ini akan menstimulus generasi muda Indonesia dalam membudayakan gaya hidup yang positif, kompetitif sekaligus menyehatkan melalui olahraga lari.

“Combi Run dikenal sebagai lomba lari yang mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan para peserta pada setiap penyelenggaraannya,” jelas Andreas Kansil yang merupakan Race Director Combi Run 2018.

Sebab itu, selain rute yang didesain untuk memaksimalkan peserta meraih waktu terbaiknya, panitia juga telah menyediakan kelengkapan lain di antaranya jersey, finisher medal, tim marshal, hydration point, refreshment setelah berlari, layanan fisioterapi serta perlindungan asuransi untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama berlari.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top