Retail & Property

Converse Pilih Lazada untuk Official Store Online Pertama di Indonesia

Pasar industri fesyen semakin menggeliat seiiring dengan meningkatnya penerimaan orang Indonesia pada e-commerce. Mendorong beragam merek global untuk merentangkan sayap lewat berbagai kanal online. Dan, untuk pertama kalinya merek asal Amerika, Converse, membuka official store di e-commerce Lazada Indonesia.

Kehadiran Converse dalam wujud official store online di Indonesia ini sudah pasti akan semakin memanjakan pecinta fesyen Tanah Air. Lantaran, untuk pertama kali pula, penggemar merek Converse di Indonesia bisa megakses ratusan pilihan model produk dengan lebih mudah secara online. Ratusan jenis produk  untuk pria dan wanita akan tersedia di Lazada Indonesia.

“Melalui official store Converse di Lazada, kami siap memanjakan konsumen kami dengan beragam jenis produk Converse. Mulai dari model sepatu Converse yang iconic seperti seri Chuck Taylor All Star, One Star dan Chuck 70’s hingga seri terbaru dalam beragam warna, corak dan bahan,” ungkap Dan Brausch, VP of Global Partner Markets Converse dalam siaran persnya.

Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia mengatakan bahwa Lazada Indonesia begitu antusias menyambut Converse. Tentunya, karena Converse adalah salah satu merek fesyen ternama dan terbesar dunia. “Kini konsumen bisa dengan nyaman memilih dan berbelanja langsung produk Converse yang diinginkan dimanapun mereka berada, dengan jaminan 100% produk asli,” ucapnya.

Selain di Lazada Indonesia, Converce juga membuka official store online mereka di sejumlah negara lain tempat Lazada berada.  Konsumen Indonesia dapat langsung mendapatkan beragam produk asli berkualitas merek Converse di lazada.co.id dan memanfaatkan fasilitas gratis ongkos kirim.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top