Lifestyle

Cowok Zaman Now, Jangan Ngaku Keren Tanpa Gaya Rambut Ini

Photo Credits: http://static.fashionbeans.com

Tahun berganti, tren pun berganti. Tak hanya kaum hawa yang memperhatikan tren, kaum adam pun mulai concern dan tak mau ketinggalan. Untuk tetap eksis di tahun ini, kamu harus siap ubah gaya rambut lamamu. Tinggalkan potongan rambut Slicked Back atau Pompadour Style, dan beralihlah ke dua gaya rambut yang bakal hits pada tahun 2018 ini!

1. Edgy Quiff 

Model rambut Quiff telah dimulai sejak tahun 1980-an. Gaya rambut ini kembali populer pascakemunculan tren gaya rambut Neo Classic di tahun 2010. Kini, gaya rambut quiff yang edgy dengan efek berdiri yang kuat akan menjadi tren di tahun 2018. Berikut ini beberapa daftar gaya rambut edgy quiff yang dapat kamu coba.

2. Side Swept

Untuk kamu yang suka dengan model rambut panjang, kamu bisa mencoba potongan rambut side swept. Jenis potongan rambut ini cukup panjang dengan potongan quiff di satu sisi saja, sementara keseluruhan rambut diarahkan ke sisi yang lain.

Jadi, gaya apa yang jadi pilihanmu pada tahun ini? Jangan lupa pertimbangkan bentuk dan proporsi wajah untuk mendapatkan potongan rambut yang sesuai dengan dirimu. Selamat bereksperimen!

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top