Automotive

Crowdsourcing Jadi Ajang Branding Call Center Halo Suzuki

Ilustrasi: 123rf

Suzuki di bawah PT Suzuki Indomobil Sales tengah melakukan branding layanan Halo Suzuki. Platform crowdsource pun menjadi pilihan mereka untuk branding ini dengan menggelar Lomba Desain Logo Call Center Halo Suzuki. Kompetisi ini pun menjadi ajang bagi Suzuki untuk meningkatkan awareness layanan purna jual mereka.

Dengan total hadiah senilai Rp 30 juta, diharapkan para pelanggan setia Suzuki dapat memanfaatkan lomba yang akan dilaksanakan pada periode 1 sampai dengan 30 April 2019 tersebut,

“Dengan tema Halo Suzuki 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam, kami harap para peserta yang juga pelanggan setia Suzuki dapat memberikan desain terbaiknya untuk lomba ini,” kata Riecky Patrayudha, selaku Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales. dalam siaran resminya.

Riecky melanjutkan, ajang ini pun menjadi pembuktian komitmen mereka dalam pembaruan layanan purna jual Suzuki. Untuk hadiahnya, total hadiah terbagi atas, pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 15.000.000, pemenang kedua senilai Rp 10.000.000, dan Rp 5.000.000 untuk pemenang ketiga. Pajak lomba ini ditanggung penyelenggara.

 

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top