AMS 2018 Leaderboard
Consumer Goods

Dalam 24 Jam Shopee dan Xiaomi Mencatat 30 Smartphone Terbeli Setiap Menitnya

Setelah debut pertama dari Super Brand Day dengan merek FMCG terdepan, P&G, Shopee menggelar Super Brand Day untuk kali kedua. Bekerjasama dengan Xiaomi, pada 25 Mei lalu, Super Brand Day kali ini juga ditandai oleh kedatangan dari Redmi S seri terbaru dari Xiaomi.

Seperti Super Brand Day sebelumnya, Shopee mendedikasikan interface utama pada aplikasinya secara eksklusif untuk Xiaomi selama 24 jam. Shopee berkolaborasi dengan Xiaomi memberikan promo super, termasuk dengan flash sale Redmi S2, cashback hingga Rp 100.000 untuk pembelian smartphone, dan gratis ongkos kirim.

Bagi Chris Feng, CEO Shopee, Super Brand Day yang kedua ini sekaligus menandai dimulainya puncak dari Shopee Big Ramadhan Sale. “Kami gembira dengan tanggapan positif dari pengguna kami terhadap Super Brand Day Shopee yang kedua termasuk juga kampanye Big Ramadhan Sale. Kami akan terus menginisasi lebih banyak lagi kemitraan strategis seperti ini untuk menambah ragam pilihan produk dan memberikan kampanye-kampanye yang lebih menyenangkan ke depannya,” jelas Chris.

Dalam Super Brand Day kali ini ditemukan fakta bahwa ribuan unit smartphones terbaru Redmi S2 seharga Rp 2.399.000 habis terjual dalam 1 menit.

Pada Shopee Super Brand Day, Official Store Xiaomi di Shopee dikunjungi oleh sekitar 500 ribu pengunjung. Lebih dari 60 ribu tanda pengingat dipasang oleh pengguna yang menantikan beragam promo menarik dari Xiaomi di flash sale Shopee.

Shopee Super Brand Day bersama Xiaomi mencatatkan rata-rata sekitar 30 smartphones terjual setiap menitnya selama 24 jam.

Pada Shopee Super Brand Day sebelumnya bersama P&G, Shopee mencatatkan peningkatan pesanan hingga 120 kali dibandingkan dengan hari biasa. Terutama untuk brand popok P&G, Pampers diikuti dengan produl Olay, dan Pantene. Sementara, produk Rejoice dan Pantene muncul sebagai paket terfavorit.

Secara lebih spesifik Shopee mencatat transaksi terbesar dalam satu pesanan senilai Rp 2,204,100 dari Kota Medan. Jika digambarkan, Pampers yang terjual dalam satu hari dapat digunakan oleh sekitar 60.000 bayi di Indonesia. Seluruh produk P&G yang dijual di Flash Sale pun habis, dan paket isi 3 – Pantene Shampo Hair Fall Control 480ml seharga Rp 89.000 ludes dalam satu menit.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top