AMS 2018 Leaderboard
Automotive

Dari Layanan Mudik Hingga GIIAS 2018 Jadi Upaya Branding Hino

Dokumentasi HMSI

Untuk membantu kelancaran arus mudik Lebaran 2018, Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan 12 titik posko mudik yang tersebar di jalur lintas Jawa dan Sumatera. Semua posko mudik Hino beroperasi mulai 13 – 22 Juni 2018 yang beroperasi 24 jam.

Berbagai pelayanan pun dihadirkan, mulai dari layanan konsultasi dan pemeriksaan gratis armada bus Hino, hingga servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan.

“Lebaran selalu spesial bagi masyarakat dan kami ingin memberikan rasa aman kepada para pengemudi bus Hino,” jelas Hiroo Karayoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia di kantornya di MT Haryono Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Mengenai titik sebarannya, posko di pulau Sumatera berada di Merak, Palembang, Lampung dan Medan. Sementara, untuk di pulau Jawa, tersebar di jalur utara (Cipali, Cirebon, Pemalang, Weleri), dan jalur selatan (Nagrek, Solo, Kebumen dan Ngawi).

Melalui berbagai layanan ini, Hino juga berharap konsumennya semakin setia dan bisnis mereka di segmen bus tetap terjaga pertumbuhannya, termasuk menjaga brand Hino.

Di kesempatan yang sama, HMSI juga mengumumkan keterlibatan mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Secara total, HMSI akan memamerkan delapan produk mereka, yang terdiri dari lima produk yang eksis di pasar Indonesia, dua produk ramah lingkungan berbahan bakar gas atau CNG dan listrik, dan satu Hino Truck Dakar Rally.

Truck Dakar Rally ini memiliki peranan strategis dalam membangun imej Hino selama pameran. Dengan model truk ini, HMSI ingin memperlihatkan semangat Hino untuk terus melakukan continuous improvement dalam meningkatkan Quality, Durability, dan Reliability (QDR) yang diaplikasikan di seluruh produk mereka.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top