Automotive

Datsun Luncurkan GO+ Panca dengan X-TRONIC CVT

Datsun GO+ Panca X-TRONIC CVT

Belum lama ini, Datsun memperkenalkan Datsun GO+ CVT Panca di Indonesia. Kehadiran X-TRONIC CVT (continuously variable transmission) pada model GO+ Panca menjadi amunisi baru Datsun di pasar LCGC Tanah Air. Selain itu, teknologi ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan berkendara yang nyaman di tengah keriuhan mobilitas di Indonesia, khususnya di beberapa kota besar.

“Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia dalam siaran persnya.

Menurut Masato, konsumen di Indonesia membutuhkan mobil keluarga yang efisien dan nyaman guna mendukung aktivitas berkendara mereka yang terus meningkat. Teknologi CVT ini menghadirkan kenyamanan dan keamanan ketika berkendara, dengan performa yang memuaskan berkat sistem transmisi praktis yang ditawarkan.

Datsun mengklaim, CVT ini menawarkan performa terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dan kemudahan ketika berkendara. Secara teknis, CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping dari pada transmisi otomatis konvensional.

Konsumen pun sudah dapat memesan Datsun GO+ CVT di 106 diler Datsun seluruh Indonesia dengan harga mulai dari Rp 137,340 juta hingga Rp 150,790 juta untuk tipe tertinggi.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top