SMEMBA 2018 Leaderboard
Lifestyle

Deretan Bahan Alami Ini Bisa Gantikan Fungsi Sunblock

Photo Credits: organicdailypost.com

Diperuntukkan sebagai pelindung kulit dari sinar dan panas matahari, penggunaan produk sunblock menjadi penting. Apalagi untuk kamu yang tinggal di wilayah tropis seperti Indonesia. Namun, jika kamu ingin mencoba produk yang lebih alami, ada sejumlah bahan yang dapat kamu coba. Apa saja? Simak Tips Marketeers X berikut ini!

Shea Butter

Produk lemak alami ini memiliki segudang khasiat yang nyata bagi kulit. Selain dapat melembabkan kulit, Shea butter juga memiliki kandungan antioksidan yang dipercaya dapat menangkal radikal bebas.

Raspberry

Serupa dengan Shea butter, buah Raspberry pun kaya akan antioksidan. Manfaat Raspberry pun tak diragukan lagi untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan penuaan kulit.

Biji Bunga Matahari

Kandungan vitamin E dalam biji bunga matahari mampu membawa manfaat bagi kesehatan kulit. Selain dapat menangkal sinar UV, kandungan biji bunga matahari pun dapat menangkal radikal bebas.

Coconut Oil

Selain melembabkan, kandungan yang terdapat di dalam coconut oil juga memberi manfaat sebagai pelindung kulit dari SPF.

Carrot Oil

Ini dia salah satu bahan unggulan pengganti sunblock. Carrot oil  diperkaya dengan kandungan SPF yang sangat tinggi dibandingkan dengan bahan lain, yakni mencapai 30-40. Tak heran kalau carrot oil banyak dicari meski harganya terbilang cukup tinggi.

MARKETEERS X








To Top