Romance

Deretan Film Ini Bantu Kamu Cepat Move On

Say good bye to your ex, because it’s time to move on! Buat kamu yang baru putus atau masih sulit untuk melupakan mantan, jangan sedih dulu. Deretan film ini wajib kamu tonton untuk membantu kamu berpikir ulang sebelum menangisi yang sudah hilang. So, Check this out!

How to be Single (2016)

Image result for gif How to be Single (2016)

Disutradarai oleh Christian Ditter, “How to be Single” menceritakan petualangan jomblo Dakota Johnson, Rebel Wilson, dan Leslie Mann yang digarap related dengan kehidupan nyata. Dikemas nyeleneh, menonton film ini dijamin bikin kamu terangguk-angguk, terbahak-bahak, dan mungkin sesekali teringat mantan. Ups! Tenang dulu, karena usai menonton film ini, pikiranmu pun akan lebih terbuka dalam memaknai proses single yang kamu jalani.

He’s Just Not That Into You (2009)

Image result for gif He’s Just Not That Into You

Bertabur peran dan berbagai persoalan, film ini menampilkan sejumlah petualangan love life yang mungkin related dengan kehidupanmu. Film yang cukup complicated ini  mengajarkan kita untuk memahami berbagai teka-teki cinta perempuan dan laki-laki, memangkas berbagai mitos yang ada, reading the misreading, dan pada akhirnya melihat who’s the real true love.

Celeste and Jesse Forever (2012)

Ber-tagline “For anyone who has to break up with their best friend,” film garapan Lee Toland Krieger bercerita mengenai hubungan sepasang kekasih yang menikah muda setelah berpacaran sejak masa sekolah. Awalnya, hubungan mereka bak relationship goal, sampai pada akhirnya mereka mulai menemukan ketidakcocokan di tengah pernikahan.

Image result for gif Celeste and Jesse Forever (2012)

Tak ingin bercerai dan mengubur persahabatan yang telah terbangun lama, mereka pun tetap hidup bersama meski dalam balutan konflik. Sampai pada akhirnya, masing-masing dari mereka menemukan pembelajaran dalam hidup masing-masing. Ada yang menarik di akhir cerita ini, Celeste dan Jesse justru menemukan kebahagian setelah mereka bercerai. Pelajaran yang bisa dipetik, ketika kita berani menerima kondisi saat ini dan mengikhlaskan apa yang terjadi di masa lalu, kebahagian pun akan kita dapatkan.

500 Days of Summer (2009)

Related image

Ini dia film yang bisa bikin kamu geregetan saat menyaksikannya. Bagaimana tidak, alur cerita ini bisa dibilang jauh dari tebakan umum para penonton. Diperankan oleh Zooey Deschanel dan Joseph Gordon‑Levi, film ini mengajarkan kita bahwa terkadang seseorang datang ke dalam hidup kita untuk membuka mata dan pikiran kita lebih jauh, sekaligus memberi pelajaran hidup. Tak selamanya kita mendapat apa yang kita inginkan, tetapi kesabaran pasti membuahkan kebahagian. Anyway, film ini cocok banget buat kamu para korban PHP.

Jadi, selamat menyaksikan deretan film ini dan bersiap untuk menyambut hari barumu! Keep moving on!

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top