Automotive

Desain Mewah Nan Unik Jadi Nilai Jual Lexus LS 500

Lexus LS 500 (Foto: motorauthority)

Pabrikan mobil mewah dari Jepang Lexus resmi merilis edisi spesial dari tipe LS 500. Dalam edisi spesial bertajuk ‘Insipiration Series’ ini, bukan performa yang menjadi daya jual melainkan warna unik dan kemewahan interior menjadi andalan.

Di sisi eksterior, Lexus membubuhkan warna yang disebut Deep Garnet di sekujur badan sedan ini. Deep Garnet pada dasarnya merupakan warna merah namun warna ini lebih menonjolkan sisi gelap dari warna merah. Sejalan dengan warna bodi mobil, Lexus juga memberi warna hitam pada velg.

Untuk interior, Lexus memilih paduan warna putih dan hitam semakin menambah kesan mewah dari mobil ini. Kulit putih melapisi kursi, panel pintu, dan juga konsol tengah. Panel pintu LS 500 Insipiration Series terbilang spesial karena Lexus memberikan sebuah material yang sangat mahal bernama Kiriko Glass.

Sedangkan warna hitam terlihat jelas pada dashboard, lingkar kemudi, serta karpet. Lebih dari itu, Lexus juga meletakkan lampu LED berwarna biru pada dashboard dan pintu.

Selebihnya, LS 500 Insipiration Series sama dengan LS 500 versi standar dari segi performanya. Sedan mewah ini masih dilengkapi dengan mesin  V6 berkapsitas 3.5 liter twin-turbo yang mampu memproduksi tenaga sebesar 416 hp dan torsi 442 pound-feet.

Kabarnya Insipiration Series hanya akan diproduksi sebanyak 300 unit, namun Lexus belum mengumumkan berapa uang yang harus disiapkan untuk menebus sedan mewah ini.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top