Automotive

DFSK Glory 560 Siap Rebut Potensi Pasar Medan

Peluncuran DFSK Glory 560 di Medan

Menurut data Badan Pusat Statistik Sumatera Utara (Sumut), lima tahun terakhir pertumbuhan ekonomi Sumut berada di angka 5,18%, di atas pertumbuhan ekonomi nasional yaitu 5,17%. Hal ini ditopang oleh peningkatan sektor perindustrian yang memberi dampak pada bidang dunia usaha dan transportasi. Tak terkecuali bagi Kota Medan, sebagai ibukota yang menjadi pusat kegiatan provinsi.

Mobilitas yang tinggi di Kota Medan menjadi pemicu akan kebutuhan sarana transportasi masyarakat. Berbagai jenis kendaraan kini menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat untuk menjalankan keseharian mereka. Tak terkecuali kebutuhan akan mobil sport utility vehicle (SUV) yang mengandalkan tampilan dan fungsionalitas.

Peluang besar ini coba dimanfaatkan oleh DFSK dengan meluncurkan DFSK Glory 560. Mobil SUV ini pun membidik kalangan masyarakat yang lebih luas. “DFSK sudah hadir di Medan melalui diler DFSK Medan sejak tahun lalu, dan kini kami memperkuat bisnis kami melalui DFSK Glory 560 sebagai Active SUV,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang dalam siaran resminya.

Berada di bawah PT Central Nusantara Niaga, DFSK Medan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Setiap pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di diler DFSK Medan bisa memanfaatkan sejumlah program, di antaranya program Bunga 0% dan DP spesial. Selain itu, diler DFSK Medan juga bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan, seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top