Automotive

DFSK Glory Day, Strategi Komunitisasi DFSK

DFSK Glory Day perdana

DFSK tengah menjajaki strategi komunitisasi untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya. Beberapa waktu lalu, DFSK menggelar DFSK Glory Day. Di sini, mereka mengajak konsumen melihat lebih dekat diler DFSK di Jatiwaringin. Hadirnya DFSK Glory Day sejalan dengan misi DFSK yang memegang tagline ‘All for Customers’.

“Kami ingin mengajak para konsumen untuk melihat lebih dekat dan secara menyeluruh bagaimana teknologi yang ditawarkan DFSK melalui DFSK Glory Day. Kami menilai kesempatan ini menjadi momen yang tepat untuk mendekatkan diri sekaligus menjalin keaakraban antar sesame pemilik kendaraan,” pungkas Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile Sugiartono.

DFSK Glory Day dibuka dengan perkenalan terhadap fasilitas dan standar pelayanan di diler DFSK di Jalan Raya Jatiwaringin No.12 A-B. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan konvoi. Terdapat lebih dari 15 unit Glory 560 dan Glory 580. Dalam konvoi kali ini, DFSK bersama para konsumennya menerapkan safety driving. Selain itu peserta juga diimbau untuk tertib berlalu lintas.

Sesampainya di lokasi, peserta DFSK Glory Day diajak untuk berdiskusi mengenai pembentukan komunitas DFSK untuk pertama kalinya di Indonesia. Sembari peserta berdiskusi DFSK melakukan pengecekan umum terhadap semua kendaraan milik mereka.

“Setelah kunjungan ini, diharapkan para konsumen bisa semakin yakin dan percaya terhadap merek dan kendaraan DFSK yang ada di Indonesia. Acara ini mendapat respon positif dar pengguna Glory, tentunya kegiatan serupa akan kami galakan di kota-kota lainnya,” tutup Sugiartono.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top