Automotive

DFSK Rambah Pasar Mobil SUV Pulau Dewata

DFSK buka diler di Denpasar Bali

Pulau Bali menyimpan sejuta potensi bisnis bersama dengan pariwisatanya yang memukau. Potensi ini pun terpampang kepada siapa pun yang berada di sana. Tidak terkecuali untuk para pebisnis otomotif. DFSK pun melihat peluang tersebut dan memasukkan SUV mereka Glory 580 ke Pulau Dewata.

DFSK meyakini bahwa Pulau Bali merupakan salah satu pasar yang penting bagi Glory 580.
Mengingat Pulau Dewata merupakan salah satu ikonik wisata dunia, dan tentunya banyak masyarakat setempat atau wisatawan yang membutuhkan kendaraan yang stylish namun tetap fungsional untuk digunakan menikmati indahnya alam Bali.

Di Bali, DFSK menggandeng PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang dan membuka diler pertamanya di sana. Bukan hanya layanan penjualan, layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang juga disalurkan ke Bali.

“DFSK adalah sebuah brand internasional yang sudah tersebar di berbagai negara dengan jutaan
konsumen di seluruh dunia. Bermodalkan semangat ‘All For Customer’ kami yakin ini akan menjadi langkah kerjasama yang tepat dan menguntungkan,” papar Mulyadi, Direktur PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang dalam siaran resminya.

Terletak di Denpasar, diler DFSK dibangun dengan luas bangunan 400 m2 dan dilengkapi dengan area bermain anak, 2 stall service dan two-post lift. Dengan fasilitas ini, DFSK Bali mampu menampung 50 unit kendaraan yang ingin melakukan perawatan berkala. Pelayanan purna jual pun sudah difasilitasi dengan DSCAN, DFSK Intelligent Scanner.

Sebuah perangkat scan khusus kendaraan DFSK. Dapat digunakan untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dll) dan elektrikal bodi (audio, Cluster, AC sistem dll).

Ke depannya PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang akan mengembangkan jaringan diler di sekitar Denpasar, dan di daerah lainnya guna menjangkau lebih luas konsumen di area Bali. DFSK juga sudah mempersiapkan varian baru DFSK yang akan menarik menambah pilihan kepada konsumen.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top