Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Di Balik Peluncuran Suzuki GSX-S150 Touring Edition

GSX-S150
Peluncuran GSX-S150 Touring Edition

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum lama ini meluncurkan produk teranyarnya, GSX-S150 Touring Edition. Produk ini hadir untuk melengkapi jajaran produk GSX Series. Selain itu, produk ini juga menjadi andalan baru Suzuki untuk para penghobi sepeda motor, khususnya penikmat perjalanan jauh atau turing. Kehadiran sepeda motor ini juga sebagai penguat identitas yang lekat dengan citra sepeda motor Suzuki, yaitu sebagai teman perjalanan dan penjelajahan sejati.

“Kami ingin menciptakan pengalaman baru dari sepeda motor. Bukan sebagai alat transportasi tetapi sebagai hobi, yakni pengendara yang menikmati perjalanan di akhir pekan menjelajah berbagai medan. Produk ini adalah masukan dari komunitas Suzuki,” jelas Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS di Arena Jakarta Fair Kemayoran 2017 beberapa waktu lalu.

Untuk itu, Suzuki GSX-S150 Touring Edition yang menggunakan basis GSX-S150 kini telah dilengkapi dengan beragam aksesori yang menunjang keperluan pengendara dalam melakukan perjalanan jarak jauh. GSX-S150 dilengkapi dengan tiga komponen aksesori, yaitu Windshield smoke + bracket black, Hand guard color dan Bracket, serta Side bag soft. Motor ini pun tampil semakin gagah dan tetap mengutamakan fungsionalitas.

Edisi tersebut hanya diproduksi sebanyak 150 unit perbulan dan tergolong sebagai produk eksklusif. Suzuki GSX-S150 Touring Edition hanya tersedia dalam pilihan dua warna Stonger Red/Titan Black dan Matt Black. Untuk bisa memilikinya, calon pembeli bisa menebusnya dengan harga yang tetap terjangkau, yaitu Rp 25.000.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Di Balik Peluncuran Suzuki GSX S150 Touring Edition GSX-S150-Touring-Edition-Stronger_Red-Black_Titan

GSX-S150-Touring Edition – Stronger Red-Black Titan

“Kami ingin mengumumkan bahwa promosi harga perkenalan untuk GSX 150 Series kami perpanjang hingga 31 Juli 2017. Hal ini bertujuan guna menjaga kepuasan calon pemilik yang sudah antusias menantikan kehadiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150,” lanjut Itayama.

Selain itu, PT SIS juga mengembangkan layanan purna jualnya terhadap produk GSX 150 Series dengan meluncurkan produk oli mesin terbaru. Seiring dengan meningkatnya penjualan serta pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, Suzuki meluncurkan Suzuki Genuine Oil (SGO) 4T 10W40 SL MA dalam kemasan berukuran 1.300 ml.

Pelumas mesin yang dikembangkan oleh Suzuki ini dipastikan akan menjaga performa dan memberikan perlindungan secara maksimal bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Produk yang telah bersertifikasi standar JASO (Japan Automotive Standards Organization) MA dan API (American Petroleum Institute) Service SL ini memberikan kontribusi dalam efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik. Pelumas ini pun telah tersedia di seluruh jaringan resmi Suzuki dengan harga ritel Rp 58.500.

Editor:  Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top