Retail & Property

Di Surabaya, OYO Terima Pesanan Kamar Tiap Tiga Menit

Sejak resmi beroperasi di Surabaya pada Januari 2019, OYO Hotels & Homes selama kuartal 1 2019, pemesanan OYO di Surabaya mencapai 62.683 pemesanan kamar dengan rata-rata pemesanan terjadi setiap tiga menit. Surabaya merupakan salah satu kota yang paling sering dipesan di Indonesia, selain Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung berdasarkan data dari Indeks Pemesanan Perjalanan OYO Hotels and Homes.

OYO di Surabaya telah mengembangkan jalinan kemitraannya dengan lebih dari 40 hotel dan 1.500 kamar per April 2019. Menurut  Bayu Seto, Region Head Java, OYO Hotels & Homes, Indonesia mengatakan bahwa bisnis OYO di Surabaya dibangun berdasarkan nilai-nilai lokal. “Memahami dinamika dan kultur masyarakat lokal menjadi sangat penting untuk memastikan layanan terbaik bagi para tamu dan mitra kami,” kata Bayu.

Selain itu, ia melanjutkan bahwa kunci lainnya adalah kredibilitas yang telah terbukti dalam memastikan kepuasan tamu dan pemilik aset, serta komitmen untuk berinvestasi terhadap perbaikan infrastruktur. “Kami berinvestasi sebesar US$ 100 juta khusus di pasar Indonesia. OYO menggunakan investasi tersebut guna terus meningkatkan kualitas aset di Indonesia, termasuk Surabaya,” katanya.

Terkait perkembangan bisnis selama Ramadan dan menjelang Libur Lebaran, Bayu yakin akan ada kenaikan pemesanan yang signifikan selama liburan Idul Fitri. “OYO melihat itu sebagai sebuah kesempatan untuk turut memberikan ragam pilihan pengalaman menginap yang berkualitas dan terstandarisasi dengan harga yang terjangkau,” ujar Bayu.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top