Consumer Goods

Diet Mediterania Jadi Menu Diet Paling Favorit di Yummybox

Ketertarikan masyarakat Jakarta untuk mengikuti gaya hidup sehat sangatlah tinggi.  Begitu juga dengan tren diet di Jakarta, beberapa tahun lalu ramai dengan konsep diet mayo, yaitu diet dengan komitmen 13 hari tanpa garam. Kemudian disusul tren diet keto yang justru mengharuskan konsumsi makanan tinggi protein dan lemak.

Di pertengahan tahun ini, diet Mediterania disebut-sebut sebagai konsep diet terbaik di dunia melalui serangkaian penilaian dan analisis para ahli US News and World Report. Yummybox menangkap tren ini dengan menghadirkan menu diet Mediterania kepada konsumennya di Jakarta.

“Kami cukup terkejut dengan respon pelanggan atas hadirnya Diet Mediterania, hampir tiap hari menu tersebut sold out menandakan tingginya minat dan keterbukaan masyarakat atas berbagai jenis diet terbaru yang mendukung gaya hidup sehat mereka,” ujar Raetedy Refanatha, Marketing Director Yummybox.

Pada dasarnya konsep diet Mediterania tidak berbeda jauh dengan konsep clean eating dimana mengharuskan mengonsumsi makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Diet ini diadaptasi dari negara yang berbatasan dengan Laut Mediterania dengan lebih banyak menggunakan kacang-kacangan, biji-bijian, dan sayur. Salah satu manfaat Diet Mediterania diyakini dapat dapat mengurangi resiko terkena berbagai penyakit seperti jantung hingga stroke.

Diet Mediterania melengkapi berbagai Food Playlist yang telah dikurasi dan dihadirkan oleh tim Yummybox untuk memenuhi keinginan konsumen seperti Makanan Asia, Internasional, Healthy Choice maupun pilihan playlist dengan varian harga dan ukuran seperti Value, Premium dan Upsized.

“Dengan adanya tim research and development yang dimiliki oleh Yummybox, kami tidak berhenti berinovasi memberikan yang terbaik untuk konsumen dengan cara mendengarkan kebutuhan mereka dengan turut menghadirkan berbagai tren menu terbaru di dunia seperti Diet Mediterania,” tutup Raetedy.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top