Retail & Property

Diferensiasi, Satu Kunci Lakunya Bisnis Properti

Evencio Margonda-PT PP Properti

PT PP Properti Tbk berhasil menjual diferensiasi produk barunya, Apartemen Evencio Margonda. Membidik kalangan mahasiswa, produk perseroan berkode emiten PPRO ini langsung disambut positif. Dalam tiga jam saja, proyek yang berlokasi di Depok, Jawa Barat ini langsung terjual 50 unit apartemen.

Hal ini terjadi ketika apartemen ini dipamerkan dalam Indonesia Property Expo (IPEX) 2016, di Jakarta Convention Center (JCC).

“Ternyata antusias konsumen membeli apartemen terutama di kawasan Depok ini masih tinggi,” kata Project Director Evencio Margonda PPRO, Nurjaman.

Selama sembilan hari perhelatan IPEX 2016, unit Evencio Margonda terjual 145 unit apartemen dari berbagai tipe unit mulai dari tipe studio, tipe 1 bedroom, tipe 2 bedroom, tipe dual key, dan tipe triple key.

“Kini, kami masih masuk tahap pertama. Tapi, proyek tahap kedua dan ketiga sudah sold out selama pameran,” papar Nurjaman.

Saat ini ,telah dibuka tahap 4 pemasaran. Nurjaman memaparkan bahwa harga yang ditawarkan saat pameran tersebut masih harga perdana dan harga resmi belum PP Properti berlakukan. Nurjaman menilai ini adalah bukti paduan lokasi strategis, inovasi, dan kreativitas produk Evencio Margonda sangat diminati.

Nurjaman mengklaim, brand differentiation Evencio Margonda sangat tinggi. Salah satu keunikan yang ditawarkan pihaknya adalah konsep Triple Key System yaitu 1 unit dengan tiga kunci. Pembeli apartemen Evencio Margonda tipe Triple Key akan mendapat tiga kunci yang tiap kamar memiliki kamar mandi sendiri.

“Konsep Triple Key System ini memiliki tiga kamar yang berukuran 63 meter persegi. Dari sini, konsumen bisa dengan sangat mudah untuk menyewakannya kembali dan pasti menguntungkan,” imbuh Nurjaman.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top