Lifestyle & Entertainment

Digelar Lagi, Peserta 2XU Compression Run 2018 Naik 40%

2XU sebuah merek yang berkecimpung dalam dunia sport apparel kembali menggelar kegiatan olahraga lari marathon. 2XU Compression Run Indonesia 2018 akan diselenggarakan kedua kalinya pada 2 Desember. Seperti sebelumnya, tahun ini, 2XU juga menggandeng berbagai merek untuk mendukung 2XU Compression Run Indonesia 2018 ini.

Kegiatan ini mendapat dukungan sepenuhnya oleh Astra Life, perusahaan asuransi yang bernaung di bawah Grup Astra. Kemudian, ada juga Honda Prospect Motor (HPM) yang merupakan agen pemegang merek (APM) mobil Honda, Pocari Sweat, Summarecon, dan berbagai merek lainnya.

Seiiring dengan terus menggeloranya minat masyarakat pada olahraga lari,  2XU Compression Run Indonesia 2018 pun mendapatkan sambutan hangat. Terbukti dengan peningkatan peserta yang melonjak hingga 40% dibanding penyelenggaraan tahun lalu. Tahun lalu, peserta di kisaran 6.000 orang, sedangkan tahun ini naik menjadi 8.450 orang. “Kami sangat senang dengan anstusiasme masyarakat pada olah raga lari dengan naiknya peserta pada 2XU Compression Run Indonesia 2018,” kata Christin Iskandar, Representative 2XU Indonesia.

Ia menambahkan untuk event kedua ini lokasinya tetap di Scienta Square Park-Summarecon Serpong. Alasannya, karena lokasi ini terbilang nyaman dan kontur jalannya relatif datar. Di sisi lain, banyak fasilitas pendukung lain, seperti rumah sakit, hotel, dan lainya yang mudah diakses.

2XU Compression Run Indonesia 2018 terbagi dalam kelas, yakni half marathon (21,1K) dengan 4.300 peserta. Lalu, jarak 10K dengna 2.450 pelari dan 5K yang diikuti 1.700 pelari. Luar biasanya, pendaftaran lomba terbilang singkat, hanya 27 jam sejak registrasi pada tanggal 25 Juli 2018 jumlah slot langsung habis.

Di ajang lari ini pun menjadi media bagi Astra Life untuk mengomunikasikan produknya yang khusus menyasar segmen olahraga, yakni iSport. Produk asuransi ini secara resmi telah dikenalkan ke masyarakat pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, lalu. iSport adalah asuransi pertama di Indonesia.

“iSport menawarkan perlindungan saat berolahraga dengan manfaat, dari rawat jalan akibat cidera, biaya fisioterapi, hingga santunan pata tulang. Di event 2XU Compression Run Indonesia 2018, kami siap memberi kenyamanan para peserta,” kata Windy Riswanto, Head of Marketing & Branding and Digital Channel Astra Life.

Sementara itu, bagi Honda ini adalah keterlibatan di event ini lantaran kesamaan semangat dan karakter dengan produk Honda, yakni sporty, dinamis, dan powerful. “Honda sudah akrab dengan kegiatan olahraga. Harapannya, Kehadiran Honda bisa semakin mendukung gaya hidup positif dan sehat di kalangan masyarakat,” kata Yulian Karfili, Public Relation Manager PT Honda Prospect Motor.

Di ajang lari ini, peserta tidak perlu kuatir soal minuman. Pocari Sweat sebagai salah satu sponsor menyediakan sekitar 29.418 liter minuman. Setara dengan 3,5 liter per pelari di berbagai titik sepanjang race.

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top