Grapeshot Leaderboard
Consumer Goods

Digemari Perempuan, Shopee Semakin Manjakan Kaum Ini

Shopee meluncurkan kampanye belanja online untuk kategori kecantikan, Shopee Beauty Fair, yang berlangsung dari 2-15 April. Shopee menawarkan diskon hingga 80% untuk produk kecantikan favorit pengguna, kampanye ini hadir karena memahami animo yang tinggi untuk kategori kecantikan di Shopee.

Menurut pencarian eMarketer, Shopee tercatat sebagai destinasi belanja online paling favorit untuk membeli produk kecantikan. Terbukti ketika penjualan 12.12 tahun lalu, lebih dari 350 produk kecantikan laku terjual di Shopee setiap menitnya. “Kategori kecantikan konsisten menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna Shopee Indonesia, baik bagi brand kecantikan lokal maupun internasional,” ujar Chris Feng CEO Shopee.

Bagi Chris, Shopee berupaya untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, salah satunya melalui kemitraan strategis dengan brand ternama untuk memberikan lebih banyak opsi belanja; juga melalui promosi dan kampanye belanja menarik yang dapat meningkatkan pengalaman belanja pengguna.

“Kami dengan senang hati mempersembahkan Shopee Beauty Fair, bersamaan dengan serangkaian penawaran kecantikan yang menarik untuk dinikmati,” tambah Chris.

Bersamaan dengan kampanye Shopee Beauty Fair, Shopee berkolaborasi dengan mitra brand ternama seperti ESQA, innisfree, L’Oreal Paris, The Bath Box, Neogen Dermatology, dan LAKME, untuk meluncurkan berbagai produk kecantikan di Shopee.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top