Grapeshot Leaderboard
Automotive

Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi Hadir di Ujung Timur Jawa

Mitsubishi Motor Mayangsari Berlian Motor

Setelah merapatkan distribusi di Jawa Tengah, kini Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai menggarap Jawa Timur. Dimulai dari kabupaten paling timur, yakni Banyuwangi.  Di Wilayah ini, MMKSI menggandeng Sumatera Berlian Motors (SBM) Group menambah satu diler yang melayani penjualan dan purna jual kendaraaan penumpang Mitsubishi.

Wilayah Jawa Timur memang menjadi salah satu kontributor besar pada penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi. Di provinsi ini, merek dengan logo tiga berlian ini menguasai pangsa pasar hingga 20%. Di Jatim, Pajero Sport berhasil meraup pangsa pasar hingga 46% di kelasnya. Sedangkan di segmen kendaraan niaga ringan, Mitsubishi cukup mendominasi dengan model L300.

Diler kendaraan penumpang PT Mayangsari Berlian Motor ini merupakan yang ke-10 di provinsi Jawa Timur. Secara nasional, menjadikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi sekarang berjumlah 112 buah. Diler ini akan menyediakan seluruh lini produk kendaraan penumpang serta niaga ringan Mitsubishi, yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

“Pembukaan diler ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area Jawa Timur.  Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jawa Timur secara umum,” kata Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Dept PT MMKSI dalam siaran persnya.

Diler  ini  dilengkapi dengan layanan 3S  yang tidak hanya memberikan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts, ungkap Amiruddin.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top