Grapeshot Leaderboard
Automotive

Diluncurkan Secara Nasional, Suzuki NEX II Bidik 2,5% Pangsa Pasar

Suzuki NEX II di JFK 2018

PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meluncurkan produk terbarunya, NEX II di arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 -yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Tidak hanya di JFK 2018, acara peluncuran Suzuki NEX II juga digelar secara nasional. Dengan dimulainya rangkaian acara peluncuran tersebut, PT SIS pun siap mengebut penjualan skutik entry levelnya ini.

Untuk mencapai misi tersebut, PT SIS telah memproduksi dan mendistribusikan NEX II ke ratusan jaringan penjualan (diler) Suzuki di seluruh Indonesia. “Mulai hari ini, kami menargetkan penjualan sebanyak 5000 unit setiap bulannya. Kami perkirakan kami bisa mendapatkan market share sekitar 2,5% dari total penjualan motor skutik di kelasnya,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS di arena JFK 2018, Minggu (27/5/2018).

Selain itu, PT SIS juga telah menyiapkan tiga acara utama sebagai rangkaian peluncuran Suzuki NEX II, seperti NEX Day yang digelar di 188 titik kecamatan, lalu ada acara hiburan dan pameran bertajuk Goyang NEX yang diadakan di 71 kabupaten.

Selanjutnya, PT SIS menggelar pameran tematik yang berfokus pada penjualan bernama NEXhibition di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Seluruh acara tersebut akan terus diadakan hingga akhir tahun 2018. Selanjutnya, semua acara ini dibalut dengan tagline #KerenCaraBaru.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top