Mshop-leaderboard-mobile
Technology

Disney dan Najwa Shihab akan Meriahkan SMW Jakarta 2017

Disney dan Najwa Shihab akan Meriahkan SMW Jakarta 2017 smw

Social Media Week (SMW) 2017 segera digelar September mendatang. Ajang yang mempertemukan para praktisi dan penggiat industri media sosial dan digital ini akan menghadirkan sederat brand, platform, dan pembicara ternama. Baru-baru ini, SMW 2017 merilis dua nama yang akan menambah daftar pembicara mereka, Disney dan Najwa Shihab.

Digelar di Lantai 8 The Hall, Senayan City Jakarta pada 13-15 September 2017, SMW 2017 menyediakan platform belajar dan bertukar pikiran bagi para pemain industri media sosial dan digital. Pada gelaran ini, Disney dan Najwa akan hadir bersama sederet brand lain seperti Facebook, Google, LINE, LinkedIn, dan Adidas.

Head of Social Media for South East Asia Walt Disney Company Matt Bryan mengatakan, topik yang akan dibahas dalam Disney dalam SMW 2017 bertajuk Disney Reveal: The Forces of Storytelling, Fanbase Building and Content Marketing.

“Nanti, kami akan berbagi bagaimana Disney bercerita dan berinteraksi dengan para penggemarnya di ranah digital,” kata Bryan di Jakarta, Selasa (05/09/2017).

Chairman Social Media Week Jakarta Aantonny Liem menjelaskan, Disney dipilih lantaran karakter dan film yang melegenda, dan ada hampir di setiap momen kehidupan. “Disney memiliki ikatan emosional yang kuat bagi para penggemarnya, terlebih di era digital seperti saat ini. Master storyteller ini nantinya akan berbagi bagaimana membangun cerita dan meng-engage penggemar,” jelas Antonny.

Selain Disney, SMW 2017 juga memilih jurnalis Najwa Shihab sebagai pembicara dengan topik Social Media and Technology’s Influence on Journalism and Public Media.

“Pengalaman Najwa sebagai jurnalis sekaligus host Mata Najwa kami percaya dapat memberikan insight bagi para audiens yang hadir. Di sana, Najwa akan berbagi pengalaman dan pandangannya seputar media sosial dan teknologi saat ini,” kata Antonny.

Lebih jauh Antonny menjelaskan, selain conference, mereka juga menyediakan sesi Community Meet-up yang akan dihadiri berbagai komunitas seperti Young On Top, Indovidgram, Social Media Strategic Club, Facebook, Detik.com dan masih banyak lagi. “Ada 12 pilihan sesi Community Meet-Up yang dapat diikuti setiap harinya yang dapat diakses hanya dengan membeli tiket Daily Pass seharga Rp. 50.000,- per harinya,” terang Antonny.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top