Mshop-leaderboard-mobile
Government & Public Services

Dorong Perekonomian Nasional, Jepang Raih Sederet Penghargaan

Dorong Perekonomian Nasional, Jepang Raih Sederet Penghargaan 20170907_102414

Dikenal sebagai salah satu negara manufaktur terbesar di dunia dibuktikan Jepang dengan ekspansi bisnis yang dilakukan ke berbagai negara di belahan dunia, termasuk Indonesia. Perusahaan-perusahaan asal negeri Sakura ini pun berhasil meraih sejumlah penghargaan sebagai perusahaan yang berkontribusi bagi perekonomian Indonesia dalam gelaran ASEAN Marketing Summit (AMS) 2017 yang digelar di Jakarta, Kamis (07/09/2017).

Sejumlah 13 perusahaan asal Jepang diumumkan meraih penghargaan dalam sejumlah kategori dalam awarding AMS 2017. Salah satu pendiri Philip Kotler Center for ASEAN Marketing Hermawan Kartajaya mengatakan, penghargaan ini telah melalui serangkaian proses penjurian yang ketat.

“Para perusahaan memang dinilai berdasarkan beberapa parameter, meliputi angka investasi, kekuatan karyawan, aktivitas ekspor, CSR, dan komposisi manajemen,” terang Pria yang akrab dikenal HK ini.

13 perusahaan Jepang yang berhasil meraih penghargaan dalam AMS 2017 ini terdiri dari PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT Bhimasena Power Indonesia, PT Astra Honda Motor, PT Daihatsu Motor, PT Asahimas Chemical, PT Suzuki Indomobil Motor, PT Bhumi Jati Power, PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper, PT Medco Geopower Saruilla, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia, PT Panasonic Gobel Eco Solutions Manufacturing Indonesia, dan PT Honda Precision Parts Manufacturing.

HK menjelaskan, rencananya penghargaan ini akan menjadi penghargaan tahunan ke depan. Bagaimana? Sudah siapkah perusahaan Anda berkompetisi untuk meraih penghargaan di AMS 2018?

Most Popular








To Top