Lifestyle

Dua Sneakers Terbaru Adidas Ini Bisa Menjadi Teman Setia Saat Liburan

adidas kembali memperkenalkan beberapa deretan sneakers terbarunya yang siap menemani selama masa-masa liburan musim panas tahun ini.

Salah satu sneakers terbaru adidas yang akan segera hadir di Indonesia adalah YEEZY 500 Utility Black. YEEZY merupakan salah satu brand legendaris dari adidas atas kerjasamanya dengan musisi dan rapper Kanye West.

YEEZY 500 Utility Black menampilkan lapisan atas yang terbuat dari cow suede, premium leather, dan material mesh beraksen nubuck. Dilapisi karet di sepanjang midsole yang memberikan support serta resistensi terhadap goresan serta detail reflektif di lubang tali sepatu yang dapat membuatnya semakin menonjol di saat gelap sekalipun.

 

Inovasi adiPRENE+ cushioning berfungsi mengurangi benturan dan mengoptimalkan pantulan sementara adanya karet di bagian luar menghasilkan traction.

Selain YEEZY, adidas juga memperkenalkan empat rangkaian warna terbaru seri adidas Deerupt Runner. Seri Deerupt Runner dikenal karena kesan sederhana yang menjadi tampilan utama dari spetu yang satu ini.

Mengikuti desain awal dari sepatu ini, setiap rilisan Deerupt Runner menampilkan konstruksi form- hugging stretch mesh di sepanjang bagian atas dengan tambahan lapisan berbahan jaring.

Semua elemen tersebut diletakkan di atas EVA midsole grid klasik. Lengkap dengan sentuhan terakhir yang berupa leather heel patch dengan logo Trefoil, outsole karet yang mampu bertahan lama, dan Ortholite sockliner untuk kenyamanan optimal.

Setiap warna terbaru dari sepatu Deerupt Runner mengontraskan warna monokrom dengan berbagai warna cerah dan pastel, menciptakan sentuhan baru yang berbeda dari model Deerupt Runner.

YEEZY 500 Utility Black bisa didapatkan dengan harga Rp 3,2 juta. Sementara, Deerupt Runner bisa didapatkan dengan harga Rp 1,6 juta.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top