Retail & Property

Dukung Bisnis Kuliner, Ralali.com Luncurkan Big Resto Feature

Industri makanan dan minuman Indonesia turut memberikan sumbangan PDB sebanyak 35,73% dari sektor non-migas. Pertumbuhan ini merupakan sinyal positif dari pelaku UKM dan UMKM di Indonesia untuk dapat bersaing dalam industri kuliner. Melihat peluang ini, Ralali.com meluncurkan BIG Resto Feature pada Sabtu (30/03/2019) untuk mendukung pertumbuhan industri kuliner di Indonesia.

Fitur baru ini merupakan bisnis unit dari BIG (Business Innovations Group) dengan fokus segmen kuliner. BIG Resto Feature menawarkan kemudahan, transparansi, dan keamanan bagi pelaku bisnis, UKM, dan UMKM di bidang kuliner dalam menemukan kebutuhan bisnis secara menyeluruh. Fitur ini hadir di platform web Ralali.com dan aplikasi.

“Salah satu cara dalam memudahkan pelaku UKM dan UMKM untuk siap memasuki industri 4.0 adalah dengan menyiapkan ekosistem yang memudahkan mereka dalam berdagang maupun mencari kebutuhan untuk memulai bisnisnya. BIG Resto Feature menawarkan solusi tersebut untuk pelaku UKM dan UMKM di Indonesia,”  ujar Tjahya Widayanti, Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI.

Lebih lanjut, COO Ralali.com Alexander Lukman menjelaskan fitur ini hadir dengan lebih tersegmentasi dan dengan target yang lebih jelas. Dengan menggunakan Big Data System, BIG Resto Feature tidak hanya menampilkan satu atau dua barang yang sesuai dengan kategori berdasar kata kunci pencarian. Fitur ini bahkan menambahkan harga grosir barang yang dicari.

“Pelaku bisnis UKM dan UMKM adalah sahabt kami. Kehadiran fitur ini secara nyata dapat membantu dan mempercepat perkembangan dan pertumbuhan usaha kuliner yang dimiliki serta menjadi bagian dari misi kami untuk mengembangkan, memperkuat, dan memajukan UKM dan UMKM di Indonesia,” pungkas Lukman.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top