Mshop-leaderboard-mobile
Finance

Dukung Mudik Aman, JAGADIRI Bagikan Asuransi Secara Cuma-cuma

Dukung Mudik Aman, JAGADIRI Bagikan Asuransi Secara Cuma cuma jagadiri-logo

Musim mudik Lebaran tahun ini sudah mulai berjalan. Salah satu persiapan yang tidak kalah penting saat mudik adalah melindungi diri dengan asuransi. Ini merupakan bagian dari kampanye pemerintah untuk menciptakan mudik aman dan nyaman.

Asuransi JAGADIRI pun berpartisipasi dalam menciptakan kenyamanan ini bagi para pemudik. Melalui program “Berbagi Tanpa Beban”, JAGADIRI memberikan perlindungan asuransi kecelakaan gratis kepada ratusan pemudik yang menggunakan moda transportasi kereta api di stasiun Gambir, Jakarta Pusat.  Pemudik bisa mendapatkan asuransi gratis dari JAGADIRI hanya dengan membeli paket hampers berisi lunch box atau tumbler lengkap dengan minuman dan snack seharga Rp 25.000.

“Kami sangat mendukung penyelenggaraan mudik yang aman dan nyaman ini, dengan mengajak masyarakat untuk lebih mempersiapkan proteksi diri sebelum melakukan perjalanan jauh. Melalui paket hampers yang kami sediakan dengan harga di bawah normal, pemudik tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk memenuhi kebutuhan selama di perjalanan. Dan, yang paling penting kenyamanan bagi para pemudik karena mendapatkan perlindungan bagi jiwanya,” ujar Reginald, J Hamdani, CEO PT Central Asia Financial.

Peran JAGADIRI adalah melengkapi asuransi perjalanan yang sebelumnya telah dimiliki oleh setiap pemudik yang telah membeli tiket kereta api. Sehingga jika terjadi kecelakaan para pemudik bisa double claim dengan asuransi JAGADIRI. Perlindungan yang diberikan oleh JAGADIRI melalui produk Jaga Aman Bersama, yakni santunan meninggal dunia sebesar Rp15.000.000 per orang apabila mengalami kecelakaan selama periode satu bulan terhitung sejak 17 atau 18 Juni 2017.

“Semoga dengan pemberian asuransi ini para pemudik semakin merasa aman dan nyaman saat menempuh perjalanan pulang pergi ke kampung halaman serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya proteksi diri,” tambah Riccardo Frederik, Manager of Strategic Marketing PT Central Asia Financial.

Salah satu komitmen JAGADIRI adalah Claim Certainty Process, oleh karena itu JAGADIRI menyediakan layanan online claim submission melalui fasilitas e-claim dimana dapat mempercepat dan mempermudah proses klaim karena dokumen-dokumen yang diperlukan dapat dikirimkan melalui email ke JAGADIRI agar lebih cepat diterima dan dapat diproses segera. Sehingga JAGADIRI menjamin klaim pasti akan dibayarkan dalam kurun waktu maksimum 14 hari kerja dengan persyaratan semua dokumen lengkap.

PT Central Asia Financial (CAF) yang merupakan bagian dari Salim Gorup, mendapatkan izin beroperasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 13 Maret 2013. Dalam menjalankan bisnisnya, CAF berkomitmen dengan prinsip direct-selling, yang terfokus pada digital marketing, telemarketing dan community marketing. Pada tanggal 27 Januari 2015, CAF meluncurkan brand JAGADIRI sebagai asuransi e-commerce pertama dan terdepan di Indonesia.

Most Popular








To Top