Lifestyle

Eat Pray Love di Hyatt Regency Bali

Hotel ikonik di Sanur, Bali Hyatt, akan dibuka kembali dengan nama baru Hyatt Regency Bali pada 1 Januari 2019. Pertama kali dibangun pada tahun 1972, Bali Hyatt adalah hotel bintang lima internasional pertama di Pulau Dewata.

Dengan nuansa Bali yang kental dan khas, Bali Hyatt telah memikat wisatawan mancanegara maupun dalam negeri selama 40 tahun beroperasi. Dengan branding baru sebagai Hyatt Regency Bali, hotel ini mewarisi tradisi dan pesona Bali Hyatt dengan kemasan baru.

Lokasi Hyatt Regency Bali yang strategis, di pinggiran pantai berpasir putih dan dekat dengan berbagai pilihan hiburan di Sanur, memudahkan para tamu untuk menikmati liburan mereka secara maksimal.

Dengan jarak hanya 30 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan 40 menit hingga satu jam dari Seminyak, Ubud, dan Tanah Lot, Hyatt Regency Bali adalah penginapan ideal untuk wisatawan berbulan madu maupun berkeluarga.

Hyatt Regeny Bali dilengkapi dengan 363 kamar bernuansa Bali modern, yang didesain oleh agensi SPIN Tokyo, yang memiliki pengalaman mendesain bangunan ikonik seperti Rock Bar Ayana.

Setiap kamar memadukan keanggunan desain Bali dengan minimalisme khas Jepang. Kamar standar berukuran 27 m2 sementara kamar terbesar Executive Suite berukuran 81 m2 dan dilengkapi dengan ruang tamu serta balkon yang luas.

Kenyamanan kamar serta fasilitas rekreasi yang lengkap merupakan daya tarik Hyatt Regency Bali. Dengan 3 kolam renang di pinggir pantai, kids club, kompleks spa dan pusat kebugaran, 2 restoran dan 1 bar, para tamu bisa menikmati liburan mereka secara maksimal.

“Kami ingin menciptakan suasana yang nyaman dengan nuansa khas Sanur yaitu santai dan simpel,” ujar Director of Sales and Marketing Ronald Nomura.

“Sanur adalah destinasi yang klasik dan salah satu destinasi di Bali yang ‘asli’ dan memadukan tradisi dengan modernisme secara pas,” tambahnya.

Dengan adanya renovasi itu, pihaknya ingin menghidupkan kembali pesona Bali Hyatt dengan sentuhan baru mengikuti jaman dan kebutuhan wisatawan masa kini.

Beberapa elemen Bali Hyatt seperti lobi dengan ruang terbuka, kolam renang dengan gua berukir, dan restoran Italia pinggir pantai, tetap kami pertahankan,” ujar Zulki Othman, General Manager hotel itu yang sudah mengabdi di Hyatt selama hampir 30 tahun ini.

Pemesanan kamar sudah bisa dilakukan sejak Agustus untuk stay dari 1 Januari 2019 dan seterusnya. Untuk harga terbaik, pemesanan bisa dilakukan di situs www.hyattregencybali.com dan anggota World of Hyatt bisa menikmati potongan harga 10%.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top