Career

EF Career Track Hadir Untuk Perkembangan Bisnis Indonesia

Marketeers | Ellyta Rahma

Bahasa Inggris merupakan hal esensial bagi pekerja eksekutif. Sebagai bahasa internasional, Bahasa Inggris menjadi salah satu kunci untuk eksistensi dan tampil terdepan dalam memenangkan persaingan global. Hal inilah yang mendorong EF English Center for Adults untuk membuka kelas Career Track di seluruh cabang di Jakarta.

“Mengusung misi EF ‘Opening The World Through Education’, EF terus berinovasi dan berinvestasi dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris masyarakat Indonesia, terlebih berkaitan dengan kompetensi global di dunia kerja yang memiliki kontribusi luas bagi kemajuan Indonesia. Untuk itulah kami menghadirkan Career Track,” ujar Evan Januali, Head of Marketing EF English Centers for Adults di acara peluncuran Career Track pada Rabu (23/03/2019) di EF Centers for Adults Fx Sudirman.

Evan melanjutkan, Career Track merupakan kelas yang akan membangun kemampuan berbahasa Inggris dalam segmen bisnis. Oleh karena itu, kelas ini menjadikan kemampuan berbahasa Inggris dasar hingga menengah bagi pesertanya. Mengusung metode pembelajaran Learn Try Apply, EF menghadirkan kelas yang intensif dan padat dengan tenaga pengajar yang seluruhnya memiliki sertifikasi di bidang pengajaran Bahasa Inggris.

“Career Track menjadi produk pelengkap yang disusun khusus untuk kebutuhan profesional saat ini dipandu dengan tenaga pengajar berkualifikasi, memungkinkan siswa belajar lebih mendalam mengenai kebutuhan berbahasa Inggris di dunia kerja untuk meningkatkan kompetensi sebagai tenaga kerja dengan skala global,” lanjut Evan.

Didukung dengan empat buah modul utama dengan topik yang dibagi, seperti Business Meeting, Business Writing, Networking, dan Leadership dan Management. Kelas Career Track akan didampingi oleh satu pengajar untuk masing-masing topik untuk menjaga fokus hasil pembelajaran. Program ini akan dibuka sepanjang tahun di seluruh EF Centers for Adults di Jakarta.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top