Consumer Goods

Efektivitas Mesin Cuci AQUA Japan Dorong Kerja Hemat Waktu

Sumber: AQUA Japan

Kegiatan luar rumah yang semakin padat terkadang membuat pekerjaan rumah justru menjadi beban berat untuk dilakukan. Salah satunya adalah mencuci pakaian. Padahal mencuci adalah pekerjaan rumah yang wajib dikerjakan. Melihat hal ini, produsen alat elektronik asal Jepang, AQUA Japan meluncurkan inovasi mesin cuci terbaru dengan teknologi Washer & Dryer guna menghemat waktu kerja yang lebih efisien.

“Teknologi Washer & Dryer memungkinkan pelanggan untuk mencuci dan mengeringkan pakaian pada saat yang bersamaan. Teknologi ini mampu mengeringankan pakaian sampai dengan 100% sehingga waktu mencuci dan menjemur akan lebih efisien,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia lewat pernyataan resmi kepada Marketeers.

Rian melanjutkan dengan adanya teknologi ini akan sangat bermanfaat untuk menunjang aktivitas masyarakat modern. “Di era modern ini semua dituntut serba cepat. Teknologi ini menjadi jawaban tepat kebutuhan masyarakat modern akan proses pencucian dan pengeringan pakaian,” lanjut Rian.

Terdapat tiga jenis metode pengeringan yang ada di mesin cuci FQD-105728QD ini. Di antaranya adalah Smart Drying untuk proses pengeringan otomatis berdasakan berat pakaian dan kelembaban, Timing Drying unuk proses pengeringan otomatis sesuai waktu yang telah diatur sebelumnya, dan terakhir adalah Refresh Dry yang dapat digunakan untuk menyegarkan dan menghilangkan bau pada pakaian kering.

Mesin cuci ini juga dilengkapi teknologi Smart Dosing. Teknologi ini digunakan untuk mengukur seberapa kotor pakaian guna mengukur keperluan detergen untuk mencuci hingga bersih sehingga customer tidak perlu mengira-ngira takaran detergen yang bisa merusak kualitas pakaian.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top