Retail & Property

Ekspansi di Amerika Serikat, OYO Umumkan Rencana Investasi

Sumber: OYO

Pertumbuhan bisnis OYO di Amerika Serikat (AS) terbilang bagus. OYO juga mengumumkan rencana investasi sebesar US$300 juta dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan. OYO menawarkan konsep hunian menawan di lebih daru 50 hotelnya yang tersebar di 35 kota dan sepuluh negara bagian di AS. Hunian-hunian tersebut didukung dengan lebih dari 350 pegawai atau yang biasa disebut OYOpreneurs.

Menggabungkan konsep desain nyaman dan penginapan berkualitas dengan harga terjangkau, OYO berhasil menjadi pilihan bagi para tamu. Untuk terus maju dan berkembang, OYO berencana menjalin kerja sama dengan setidaknya rata-rata satu bangunan hotel per harinya. Tak hanya membantu pembangunan di dalam perusahaan sendiri, OYO nyatanya telah menciptakan lebih dari seribu lapangan pekerjaan.

OYO menawarkan pelayanan uniknya di kota-kota populer yang tersebar di AS. Beberapa wilayah yang telah diekspansi oleh OYO adalah Dallas, Houston, Augusta, Atlanta, dan Miami. Melihat perkembangan positif tersebut, OYO menargetkan jaringan properti ke kota-kota lainnya, seperti New York, Los Angeles, dan San Fransisco.

Kami sangat puas dengan pertumbuhan bisnis di Amerika Serikat yang merupakan pasar pusat terbaru kami. OYO berjanji menghadirkan inovasi baru di layanan hospitality dengan harga yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Memilih kamar hotel kini bisa menjadi pengalaman yang indah  dan menyenangkan,” ungkap Abhinav Sinha, COO OYO Hotels & Homes Global.

“Berada di negara terbesar di dunia dalam hal industri hospitality, kami melihat ada kebutuhan sangat besar dalam hal mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dan berkualitas tinggi. Tentunya dengan harga yang paling bersaing. Kami bersemangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik sesuai misi kami,” tambahnya.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top