Transportation & Logistic

Emirates Segera Rilis Rute Dubai, Bali, dan Auckland

 

Emirates bakal segera merilis layanan penerbangan harian baru antara Dubai, Bali, dan Auckland mulai dari tanggal 14 Juni 2018.

Rute baru tersebut diharapkan bisa memudahkan wisatawan dari Indonesia untuk menikmati tiga pilihan penerbangan antara Bali dan Dubai pada musim panas, sekaligus sebagai tambahan dari jadwal dua penerbangan harian yang saat ini dioperasikan oleh Boeing 777-300-ER dalam konfigurasi dua kelas.

Penerbangan Emirates Dubai-Bali-Auckland yang baru akan menjadi satu-satunya layanan penerbangan harian sepanjang tahun antara Bali dan Auckland, dengan dioperasikan oleh 777-300ER. Layanan ini hadir dalam 8 kursi kelas utama, 42 kursi kelas bisnis, dan 304 kursi kelas ekonomi, serta kapasitas kargo 20 ton.

Sebagai kota terbesar di Selandia Baru yang menampung sepertiga populasi negara tersebut, Auckland merupakan komunitas 1,6 juta penduduk. Terletak di dataran menyempit di antara dua pelabuhan, kota ini memiliki banyak pantai yang menarik, termasuk beberapa lokasi selancar terkenal. Auckland juga memiliki reputasi global sebagai kota pelayaran dengan berbagai kapal pesiar dan marina perahu bermotor, jalur bersemak yang mudah dijangkau, serta sejumlah kebun anggur berkualitas. Emirates telah beroperasi di Auckland sejak pertengahan 2003.

Penerbangan EK450 akan berangkat dari Dubai pukul 06.55, tiba di Denpasar (Bali) pukul 20.20 waktu setempat, sebelum melanjutkan penerbangan ke Auckland pukul 22.00, dan tiba di kota terbesar di Selandia Baru tersebut pada pukul 10.00 keesokan harinya.

Penerbangan EK451 berangkat dari Auckland tepat pukul 12.40, tiba di Denpasar pada pukul 17.55 waktu setempat. Kemudian berangkat dari Denpasar pukul 19.50, tiba di Dubai selepas tengah malam pukul 00.45, menghubungkan ke berbagai penerbangan ke Eropa dan lebih jauh, dengan jaringan kerja sama yang luas antara Emirates dan flydubai.

Selain melayani Bali, Emirates juga mengoperasikan 14 penerbangan mingguan antara Jakarta dan Dubai. “Kami melihat Bali adalah destinasi yang sangat potensial. Sektor pariwisata di sana sangat kuat,” kata Rashid Al Ardha, Country Manager Emirates untuk Indonesia.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top