AMS 2018 Leaderboard
Lifestyle

Empat Tips Jaga Kesehatan Keluarga ala Joe Taslim

Joe Taslim
Joe Taslim (foto: cdn.idntimes.com)

Keluarga merupakan faktor penting dan tidak jarang menjadi tujuan dari kita semua dalam bekerja. Yup, keluarga adalah segalanya yang akan sangat dijaga, termasuk soal kesehatan. Salah satu keluarga yang cukup ideal untuk dijadikan role model adalah keluarga dari Joe Taslim dan istri Julie Taslim.

Dengan segudang aktivitas sebagai aktor dan Julie sebagai pengusaha, tidak lantas membuat mereka luput akan kesehatan mereka dan kedua anak mereka, Hero dan Rara. Aktor yang beberapa kali tampil di layar lebar garapan Holywood ini pun membagikan tips untuk menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga.

Selama12 tahun, ia berkecimpung di dunia olahraga sebagai atlet Judo hingga menjadi timnas Indonesia dan kini menjadi aktor. Bisa dikatakan, stamina Joe Taslim berada di atas rata-rata. Meski begitu, ia mengaku tidak pernah berenti berolahraga. Berikut tips darinya.

1. Olahraga Setiap Hari

Sehari-hari, Joe Taslim bisa menghabiskan waktu 3-4 jam di gym dan berlari sejauh lima kilometer ketika tidak disibukkan dengan jadwal syuting. Baginya, olahraga menjadi hal penting untuk menjaga daya tahan tubuh.

2. Makan yang cukup

Asupan dari sebuah makanan adalah hal penting. Makan kenyang dan enak bukanlah parameter untuk menjaga kesehatan, lebih baik jika asupannya seimbang. Selain itu, jangan anggap enteng minum air putih. Pemeran tokoh Manas di film Star Trek Beyond ini mengatakan minum air putih yang banyak itu penting.

3. Minum Suplemen

Brand ambassador dari suplemen Stimuno ini juga mengatakan bahwa mengkonsumsi suplemen itu penting. Hal ini untuk menjaga daya tahan tubuh dan mencegah dari sakit. Joe dan Julie pun memilih suplemen herbal untuk dikonsumsi secara rutin untuk menghindari reaksi kimia yang ada.

4. Berpikir Positif

Hal terakhir yang sangat penting adalah pikiran yang positif. Joe mengatakan, ia dan sang istri kerap menjaga agar terus berpikiran positif, termasuk menjaga pikiran dari anak-anak mereka. Keduanya pun kerap menyalurkan hobi kedua anak mereka, seperti olahraga sepak bola dan musik.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top