Lifestyle

Empat Tren Make-Up Wardah di Ramadan 2018

Photo Credits: Wardah

#SenyumKebaikan menjadi tema besar gaya make-up Wardah pada Ramadan tahun ini. Cenderung natural, Wardah ingin mengangkat tampilan ketulusan, kelembutan, kebaikan, dan kedamaian dalam empat tren make-up ramadan ini. Seperti apa ke-empat tren make-up tersebut? Simak informasi Marketeers X berikut!

Smile of Sincerity

Tampilan pertama dari gaya make-up ramadan 2018 Wardah menonjolkan ketulusan perempuan melalui warna Lip Cream Berry Pretty dan Eyeshadow G. Warna pink di bibir mengesankan penampilan yang manis, sederhana, namun fresh.

Smile of Blessings

Pada look kedua, Wardah mencoba menggambarkan kelembutan perempuan melalui Lip Cream Mauve On. Sentuhan warna kecoklatan dari EyeXpert Eyeshadow Nude Classic pun turut mewarnai gaya make-up ini. Gaya kekinian dengan sentuhan warna mauve di bibir yang menjadi tren di tahun ini cocok dipilih bagi kamu yang ingin tampil kekinian, namun sederhana dengan kesan fresh di mata.

Smile of Kindness

Ingin menunjukkan kesan kebaikan, Wardah memilih warna Lip Cream Feeling Red dengan sentuhan warna fresh dari EyeXpert Eyeshadow Nude Classic pada tampilan ketiga ini. Bagi kamu para pecinta bold make-up, gaya make-up ini cocok untuk dipilih dan digunakan pada special event di bulan Ramadan. Pasalnya, make-up look ini memberikan tampilan bold di bibir, namun natural di bagian mata.

Smile of Serenity

Look ke-empat dari tren make-up Wardah di bulan Ramadan tahun ini cenderung bold dan smokey. Ingin mengesankan kedamaian, Wardah memilih Lip Cream See You Latte dan sentuhan smokey dari EyeXpert Eyeshadow Nude Passionate untuk gaya make-up ini. Mengaplikasikan gaya ini akan membuat tampilanmu kuat di bagian mata dengan smokey eyes, namun tetap lembut di bagian bibir.

Jadi, kira-kira yang manakah gaya make-up kamu di Ramadan tahun ini?

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top