Lifestyle

Enam Hotel yang Bisa Kamu Coba Ketika Wisata ke Toba

Sumber; Pesona.Travel

Jumlah penginapan di sekitaran Danau Toba memang tidak seramai di Yogyakarta atau Bali, namun bukan berarti tidak ada penginapan yang bagus. Berikut beberapa penginapan yang bisa menjadi bahan pertimbangan yang marketeers kutip dari pesona.travel.

1. Carolina Hotel
Hotel ini terletak persis di tepi Danau Toba. Bukan cuma bersahabat untuk anak, hotel ini juga menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Tamu bisa langsung menikmati tenangnya suasana di perairan danau.

2. Danau Toba International Cottage
Letaknya tidak jauh dari Pelabuhan Ajibata, tempat untuk menyeberang ke Pulau Samosir. Ini memang hotel yang sudah berdiri cukup lama, namun tempatnya amat strategis.

Pengelolanya juga saat ini sudah membangun infinity pool sebagai fasilitas tambahan bagi para tamunya, sehingga tamu memiliki pilihan untuk berendam dan berenang. Bisa di pinggiran Danau Toba atau di kolam renang.

3. Hotel Tiara Bunga
Sama seperti Danau Toba International Cottage, Hotel Tiara Bunga juga dilengkapi dengan infinity pool yang langsung menghadap ke hamparan perairan Danau Toba. Suasananya amat tenang, cocok buat mereka yang ingin menghabiskan waktu berbulan madu.

Hotel yang terletak di Pulau Samosir ini juga mudah dicapai. Sebab, tamu akan diantar ke pelabuhan yang tidak jauh dari hotel.

4. Toledo Inn
Rata-rata ulasan para wisatawan yang pernah menginap di hotel ini, mereka mengagung-agungkan pemandangan yang ditawarkan oleh Toledo Inn. Meski fasilitasnya terbilang standar namun suguhan alamnya sudah cukup membuat siapapun takluk dan tidak ingin beranjak dari tepian Danau Toba.

Hotel yang berada di Jalan Tuk Tuk, Samosir ini juga terbilang strategis karena letaknya tidak jauh dari dermaga dan tempat wisata favorit lainnya di Pulau Samosir

5. Taman Simalem Resort
Resor yang satu ini tidak terletak tepat di tepian Danau Toba. Tapi, lokasinya berada di ketinggian 3.000 m di atas permukaan laut. Di titik ini pemandangan danau justru terlihat amat luas dan cantik.

Tidak cuma menawarkan kamar inap yang terbilang mewah untuk ukuran di sekitar Danau Toba, Taman Simalem juga menawarkan beragam fasilitas wisata keluarga lainnya, mulai dari arena outbound, trekking ke hutan, kebun bunga, hingga lahan untuk praktek bertani.

6. Inna Parapat
Hotel ini memang terbilang sudah berumur, namun pengelolanya konsisten dalam memberikan pelayanan yang super ramah dan fasilitas yang super mewah kepada para tamunya.

Letak Hotel Inna Parapat cuma terpaut 1,5 km dari pelabuhan Ajibata. Tak ayal, banyak tamu yang langsung menyeberang ke Pulau Samosir di pagi hari dan kembali lagi ke hotel di hari yang sama.

MARKETEERS X








To Top