Resource & Energy

Enduro Raih The Product Innovation of The Year MECA 2018

Enduro Raih The Product Innovation of The Year - MECA 2018

Pertamina punya banyak cara untuk mendongkrak ekuitas merek pelumas mereka. Jika mereka punya co-branding Fastron dengan Lamborghini yang berbuah penghargaan sebagai The Co-Branding Campaign of The Year dari ajang Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2018, Pertamina mengandalkan menguji ketahanan Enduro melalui aksi solo Stephen Langitan pada rute Jakarta-London. Upaya ini juga berbuah penghargaan sebagai The Product Innovation of The Year dari ajang yang sama di Jakarta, Kamis (6/12/2018)

Sama seperti Fastron, Enduro juga diuji ketangguhannya hingga ke Eropa. Sedikit berbeda dengan Fastron, Enduro justru diuji melalui perjalanan solo touring seorang automotive enthusiast Stephen Langitan dari Jakarta menuju London.

“Kami bangga dapat mendukung mimpi dan tekad anak bangsa untuk berkeliling dunia dengan membawa nama Indonesia. Semoga ini dapat menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Stephen dan juga momen penting untuk menguji keunggulan dan ketangguhan produk Pelumas Pertamina Enduro,” ujar Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Pelumas sepeda motor Pertamina Enduro 4T Racing 10W-40 yang digunakan dalam petualangan Solo Ride Jakarta – London ini, membuktikan ketangguhan sebagai pelumas anak bangsa yang mampu melintasi petualangan antar benua sejauh 30.000 km.

Digunakan di motor Kawasaki Versys –X 250 cc, Pertamina Enduro telah mengarungi sekitar 30 negara hingga akhirnya finish di London. Pertamina Enduro juga telah diuji di berbagai macam medan dan kondisi jalan yang bervariasi, seperti jalan tertinggi di dunia Khardungla Top di Irlandia Utara dengan suhu udara di bawah nol derajat, gurun pasir di Pakistan dan Iran, hingga pegunungan Alpen di Eropa. Kemampuan Enduro ini seakan membuktikan betapa hebatnya inovasi yang dilahirkan Pertamina Lubricants terhadap produknya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top