AMS 2018 Leaderboard
Resource & Energy

Faktor yang Mengantar Hankook Jadi Penyuplai Terbaik

Source: https://www.tyrepress.com

Hankook Tire dinobatkan sebagai GM Supplier of the Year oleh General Motors pada saat pemberian penghargaan tahunan GM Supplier of the Year ke-26 yang diadakan Jumat, 20 April di Orlando, Florida.

GM memberi penghargaan pada 132 pemasok terbaiknya dari 17 negara yang secara konsisten melebihi harapan GM, menciptakan nilai yang luar biasa atau membawa inovasi baru kepada perusahaan. Pengumuman ini mewakili sebagian besar supplier yang diakui GM sejak memulai debut acara Supplier of the Year pada tahun 1992. Ini adalah tahun kedua Hankook menerima penghargaan tersebut berturut-turut.

“Ini adalah kesempatan bagi General Motors untuk memberi penghargaan bagi para supplier kami yang benar-benar terbaik dari yang terbaik,” kata Steve Kiefer, GM senior vice presidentGlobal Purchasing and Supply Chain. “Industri otomotif berubah pada tingkat yang luar biasa. Hubungan yang kami miliki dengan para pemasok kami sangat berarti dalam menghasilkan deretan kendaraan yang bermutu untuk masa kini dan kendaraan canggih serta layanan mobilitas di masa yang akan datang.”

Lebih dari 45 persen Supplier of the Year dari tahun ini adalah juara bertahan dari tahun 2016. GM Supplier of the Year Tahun ini diadakan untuk para pemasok yang membedakan diri mereka dari yang lain dengan memenuhi metrik performa seperti kualitas, eksekusi, inovasi, dan biaya keseluruhan perusahaan.

Pemenang penghargaan mewakili perusahaan yang menyediakan produk dan layanan untuk General Motors di bidang komponen kendaraan, rantai suplai dan logistik, layanan pelanggan dan layanan purna jual, dan layanan tak langsung (indirect services).

“Hankook merasa terhormat telah menerima penghargaan GM Supplier of the Year lagi tahun ini,” kata Presiden & CEO Hankook Tire, Hyun Bum Cho. “Kami menghargai GM sebagai mitra kami dan yakin dengan penghargaan yang kami dapatkan dua tahun berturut-turut ini adalah bukti kemitraan kuat kami dan pertumbuhan bersama yang berkelanjutan.”

MARKETEERS X

Most Popular








To Top