Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Lengkap Sudah, The 90s Festival Umumkan Artis Fase Terakhir

Lengkap Sudah, The 90s Festival Umumkan Artis Fase Terakhir 21x275-cm-01

Setelah sukses merilis artis pada launching fase pertama dan kedua, kini Accellera Entertainment mengumumkan full line up artis di The 90’s Festival. Beberapa artis sudah diumumkan pada fase pertama, seperti Sixpence None The Richer, Dewa 19 feat. Ari Lasso, Kla Project, Stinky, Shaden, Bragi, Wayang, Voodoo dan d.o.t. Sementara Line up artis fase kedua di antaranya adalah Potret, Reza Artamevia, P-Project, T-Five, Warna, Yana Julio, NEO, dan Sweet Martabak. Dan, enam artis tambahan pada fase ketiga ini di antaranya:

Pertama, Base Jam Reunion. Grup band yang terpilih menjadi lagu terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia tahun 1999 ini kabarnya akan tampil kembali di The 90’s Festival. Formasi personel mereka terdiri dari Adon Saptowo (Vokal), Sigit Wardana (Vokal), Adnil Faisal (Gitar), Ardi ‘Aris’ Isnandar (Gitar), Bambang ‘BS’ Sutanto (Drum), Intan ‘Anya’ Putri Werdiniadi (Keyboard) dan Ardhini ‘Sita’ Citrasari (Bass). Band yang juga memenangkan kategori Video Klip Favorit versi Video Musik Indonesia di tahun yang sama ini juga sebelumnya pernah hadir di The 90’s Festival sebelumnya di Istora Senayan.

Kedua, Sang Rocker Fariz RM. Setelah sempat vakum di dunia hiburan tanah air, musisi rock 90an ini turut memeriahkan acara The 90’s Festival. Sang legenda tersebut juga menawarkan lagu lagu beraliran jazz-rock. Adapun album solo yang sempat hits pada tahun 90an diantaranya: Cover Ten (1990), Balada (1992), Romantic (1993), Dongeng Negeri Cinta (1996), Super Medley (1997), dan Kronologi (1998).

Ketiga ada Oppie Andaresta. Wanita cantik asal Minangkabau ini turut memeriahkan panggung reuni di The 90’s Festival. Rencananya, ia akan membawakan hits andalannya yang berjudul Cuma Khayalan dan beberapa tembang lainnya, seperti Cuma Karena Aku Perempuan dan Pasir Putih.

Keempat ada Purpose, grup band asal kota kembang yang terbentuk 21 tahun silam ini akan kembali manggung di The 90’s Festival, 25 November mendatang membawakan musik ska rock. Band ini digawangi oleh : Didin (bass), Willy (gitar), Romy (gitar), Andy dan Luthfi (vokal), Arya (drum), Wiwied (keyboard) ini akan membawa hits andalan mereka Scooby Doo yang saat itu terjual hingga 150 ribu kopi.

Kelima, Tic Band. Grup musik asal Surabaya yang terbentuk pada tahun 1998 ini dikabarkan akan ikut dalam acara reuni musik bergengsi di The 90’s Festival mendatang. Grup yang beranggotakan Yayan (vokal), Rama (drum), Aswin (bass), Donni (gitar) dan Victor (keyboard) sempat hits dengan lagu Terbaik Untukmu.

Terakhir ada The Groove. Grup musik yang dibentuk pada tahun 1997 dan beranggotakan 7 orang, Rieka Roeslan (Lead Vocal) Reza (Lead Vokal), Arie Firman (Bass), Ari (Guitar), Tanto (Keyboard Synth), Ali (Piano), Rejos (Perkusi), Detta (Drum) juga akan hadir pada 25 November mendatang.

Accellera Entertainment, selaku promotor acara tersebut telah mengumumkan seluruh jajaran artis pengisi The 90’s Festival. Total jumlah pengisi acara tersebut sebanyak 25 artis yang siap membawa penonton bernostalgia bersama.

Public Relation dari Accellera Entertainment, Arinda mengatakan bahwa tiket pre-sale satu dan VIP sudah sold out, dan tiket festival dibanderol dengan harga Rp 480.000 yang bisa dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment seperti Tokopedia, Blanja.com, Rajakarcis, Tiket.com, Gotix, dll. “Harus gerak cepat karena kuota tiket semakin menipis”, tutup Arinda.

Most Popular








To Top