Automotive

Federal Oil: Sam Lowes Jadi Magnet Antusiasme Konsumen

Akhir pekan lalu menjadi pengalaman berharga para konsumen Federal Oil di Ibu Kota. Pasalnya, Pabrikan oli kendaraan ini memboyong pebalap andalan tim Federal Oil Gresini pada ajang Moto2 Sam Lowes. Kehadiran Sam pun dijadikan amunisi untuk menjaga relasi antara Federal Oil dengan konsumennya.

Federal Oil pun menggelar serangkaian kegiatan. Salah satunya, meet and greet. Pada aktivitas ini, Sam Lowes bertatap muka langsung dengan para penggemar, konsumen, dan awak media. Pada sesi ini, Sam Lowes banyak membeberkan seputaran aktivitas dirinya di tim Federal Oil Gresini.

Sam Lowes mengatakan akan terus berupaya memaksimalkan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik bagi tim Moto2-nya. “Saat ini, kami tengah dilakukan tunning terhadap sasis dan mesin, dan memanfaatkan jeda balapan. Semoga di balapan berikutnya sudah menemukan setting-an yang tepat,” ujar Lowes.

Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants, yang mendampingi Sam Lowes pada sesi ‘meet and greet’ mengatakan bahwa relasi antara Federal Oil dengan konsumen dan komunitas memang selalu ingin dijaga. Menghadirkan Sam Lowes ke Jakarta adalah bagian dari upaya untuk menjaga relasi itu.

“Kami ingin selalu menjaga relasi yang baik dengan para konsumen dan komunitas loyal kami. Dan sejauh ini, Sam Lowes, pembalap andalan kami dapat menjadi magnet dalam menciptakan antusias para konsumen,” ujar Patrick.

Tanggapan positif juga ditunjukkan oleh para konsumen Federal Oil. Tidak sedikit dari mereka yang tidak ingin kehilangan momen ini dan mengabadikannya dengan berswafoto bersama.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top