Consumer Goods

Fenita Arie Didapuk Jadi Brand Ambassador Wardah

Sumber: Wardah

Merek kosmetik halal Wardah baru saja menunjuk brand ambassador barunya. Bersamaan dengan peluncuran kembali produk anti-agingnya, Wardah juga memperkenalkan Fenita Arie sebagai wajah baru untuk lini produk Wardah Renew You Series.

“Kami melihat Fenita Arie sebagai representatif positif yang sesuai dengan value Wardah, yaitu sebagai merek kecantikan halal. Sosoknya sebagai figur publik, entrepreneur, sekaligus ibu sangat sesuai dengan semangat Wardah Renew You Series,” ujar Husna Sani Razanah di Jakarta, Selasa (16/07/2019).

Lebih lanjut, Husna mengungkapkan semangat Wardah Renew You Series, yaitu perempuan modern, penuh cinta dan selalu menciptakan perubahan hidup ke arah yang lebih baik. Citra inilah yang dilihat Wardah hingga menunjuk Fenita sebagai wajah barunya.

Hal ini disambut baik oleh Fenita. Menurutnya, Wardah memiliki citra merek yang baik di kalangan perempuan Indonesia. “Wardah juga memahami kebutuhan perempuan Indonesia dan konsisten dalam memberikan inspirasi bagi orang banyak. Lewat kerja sama ini, saya ingin menyuarakan pesan-pesan positif kepada masyarakat,” katanya.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top