Technology

Final TheNextDev 2017, Telkomsel Umumkan Deretan Pemenang

Photo Credits: Marketeers

Rangkaian gelaran TheNextDev 2017 sampai di titik final. Usai menjalani proses seleksi yang cukup panjang, Telkomsel mengumumkan empat pemenang dari empat kategori yang tersedia. CEO Telkomsel Ririek Adriansyah di Jakarta, Senin (21/11/2017) menjanjikan, ke-empat pemenang akan memperoleh hadiah 7M.

Usai memperoleh berbagai pembekalan seperti UI/UX Technical Workshop, Go to Market Workshop, Pitching Investment Workshop, dan Final Pitching dengan para investor, TheNextDev 2017 mengumumkan masing-masing juara pertama dari tiap kategori yang tersedia.

Pemenang dari kategori Health jatuh kepada Cek Mata. Sementara, kategori Education diberikan kepada Squline. Di kategori Agriculture, Karapan berhasil menggeser rival mereka, Growpal. Sedangkan untuk kategori Transportation¸ Marlin Booking berhasil mengalahkan Go Bandung Disiplin.

Masing-masing pemenang dikatakan Ririek berhak memperoleh hadiah 7M. “Para pemenang akan memperoleh hadiah 7M yang terdiri dari Market Access, Marketing, Mentoring, Management Trip ke San Francisco, Money, Monetizing, dan Match Expert,” kata Ririek.

Para pemenang akan menggunakan hadiah ini dengan berbagai cara. Cek Mata mengatakan, mereka lebih mengharapkan mentorship lebih lanjut dari Telkomsel atas kemenangan ini. Lain dengan Cek Mata, Karapan mengaku akan memanfaatkan kesempatan ini untuk pengembangan produk, kegiatan operasional, dan kolaborasi lebih jauh dengan Telkomsel.

Ririek menambahkan, Telkomsel berharap agar kegiatan TheNextDev 2017 tidak akan berhenti di sini. “Saya berharap acara ini akan berkelanjutan dan dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” tutup Ririek.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top