Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Lenggak-lenggok Finalis #MMBA2017 di Ajang Canon PhotoMarathon

Canon PhotoMarathon

Ajang kompetisi fotografi terakbar Indonesia Canon Photomarathon Indonesia 2017 berlangsung meriah. Ajang ini digelar di Baywalk Mall, Pluit, Jakarta, Sabtu (4/11/2017).

Ribuan pecinta fotografi pun berbondong-bondong datang untuk berkompetisi untuk memperebutkan hadiah senilai ratusan juta rupiah serta hadiah utama berupa perjalanan ke Jepang. Selain itu, pt Datascrip juga menyiapkan hadiah perjalanan klinik foto ke Padang bagi sejumlah fotografer yang menjadi juara sebagai wujud kemitraan pt Datascrip dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dalam memajukan destinasi wisata tanah air.

Acara kali ini semakin meriah berkat hadirnya artis muda Maudy Ayunda dan Adila Fitri yang menghibur para peserta dengan lau-lagu hits mereka.

“Tahun 2017 ini menjadi tahun ke-9 ajang Canon PhotoMarathon Indoensia digelar. Suatu kebanggaan karena antusias para pecinta fotografi tanah air dengan acara ini begitu luar biasa. Bukan sekadar berburu hadiah yang sangat menarik, peserta datang dari berbagai daerah untuk berkumpul, bertemu, dan berbagi pengalaman dengan para fotografer lainnya. Canon melalui Datascrip akan terus mendukung dan mengembangkan dunia fotografi Indonesia dengan berbagai kegiatan, termasuk untuk mendorong generasi muda agar bisa mengembangkan bakat dan kreativitasnya secara positif,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.

Canon PhotoMarathon

Lomba ini terbagi menjadi beberapa sesi yang ditentukan oleh panitia. Uniknya, dalam tema ‘lekukan’, para model Marketeers Model Brand Ambassador 2017 didapuk untuk menjadi subjek foto para fotografer yang hadir. Ada 18 orang model yang hadir di sana.

Para model pun langsung menunjukkan performa mereka di depan kamera. Berkat dukungan wardrobe dari Ree Indonesia, para model tampil cantik dan ‘stunning’.

Para fotografer pun berlomba mengambil pose terbaik para model dan foto-foto terbaik hasil bidikan mereka langsung dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari para fotografer dengan latar belakang fotografi yang beragam, seperti Darwin Wu, Misbachul Munir, Risman Marah, dan Herry Reynaldy yang mewakili instruktur fotografi. Ada juga Creative Team pt. Datascrip yang diwakili Holy Simon dan Emil Mandiraatmadja. Fotografer profesional dan pewarta foto seperti Ed Wray, Peksi Cahyo, dan Yulianus Ladung juga turut menjadi juri perlombaan ini.

Canon PhotoMarathon

Setelah Jakarta, Canon PhotoMarathon Indonesia akan berlanjut ke kota Yogyakarta pada 12 November 2017. Bagi para pecinta fotografi yang ingin mengikuti ajang fotografi bergengsi ini di Yogyakarta bisa langsung mengunjungi www.photomarathon.canon-asia.com.

 

Most Popular








To Top