Mshop-leaderboard-mobile
Uncategorized

Menuju Final #MMBA2017, Para Model Kunjungi 22 Sky Lounge

22 sky lounge

Pemilihan Marketeers Model Brand Ambassador memasuki tahap akhir sebelum akhirnya tampil dalam acara Wonderful WOW Night 2017 feat Yovie and Nuno. Setelah sebelumnya para model mengunjungi store Mondial di Grand Indonesia, mengikuti ajang Canon PhotoMarathon di Baywalk Pluit, dilanjutkan dengan mengunjungi Miracle Clinic di Kota Kasablanka, kali ini finalis Marketeers Model Brand Ambassador 2017 mengunjungi Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk khususnya 22 Sky Lounge. Sebuah lounge berkonsep Casual Business yang ada di lantai 22 Hotel bintang empat milik grup Gramedia ini.

Hotel Santika dikenal sebagai hotel yang selalu mengedepankan budaya lokal di setiap bisnisnya. Misalnya di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, karena berdiri di bilangan Jakarta Pusat yang sangat kental dengan budaya Betawi,  mulai dari dekorasi, hingga hidangan, hotel ini menyajikan budaya khas dari daerah ini. Bila hotel lain menyajikan wine atau cocktail sebagai minuman pembuka, Hotel Santika Premiere justu memilih bir pletok yang selama ini dikenal sebagai minuman kesehatan khas Betawi sebagai welcoming drink.

22 Sky LOunge

Welcoming Drink, Bir Pletok

Sekilas tentang bir pletok. Minuman menyegarkan yang umumnya dikonsumsi hangat ini adalah minuman khas Betawi yang dibuat dari campuran beberapa rempah seperti jahe, daun pandan wangi, kayu secang, kayu manis, dan serai yang direbus bersama air dan gula.

Satu hal yang menarik, pada kunjungan kali ini para model diberikan edukasi tentang pembuatan bir pletok beserta sejarah dan manfaat dibalik hangat cita rasanya. Bahkan, mereka diizinkan melakukan langsung pembuatan bir pletok yang didampingi oleh Restaurant Manager Hotel Santika Hayam Wuruk, Ivan.

22 sky lounge

Pembuatan Bir Pletok

Setelah pembuatan bir pletok, para model dihidangkan menu istimewa andalan 22 Sky Lounge yang diolah oleh Executive Chef Freddy Demianus. Uniknya, hidangan yang disajikan di 22 Sky Lounge adalah menu western a la fusion, yaitu peleburan antara menu tradisional dan western. Menu seperti Sushi Rendang, Pepes Salmon, Pasta Rendang, Salted Egg Chicken, hingga lotek bisa ditemukan di sini.

Usai makan siang, para model diajak berkeliling ke kamar-kamar Hotel Santika Premiere. Kamar yang disediakan sangat kental dengan budaya Betawi, ornamen-ornamen dan lukisan yang dipajang di dalam kamar bisa dibilang “Betawi banget”. Bahkan salah satu model berujar, “Kamarnya nyaman banget, bawaannya pengen istirahat aja yah, dekorasinya juga Indonesia banget, ada lukisan Jakarta Tempo Doeloe dan lukisan ondel-ondel juga”.

 

22 Sky LOunge

Lukisan Jakarta Tempo Doeloe

Kembali ke 22 Sky Lounge yang memang sedang menjadi andalan Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, GM Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta Dhaniel H. Prabowo mengatakan, “22 Sky Lounge adalah salah satu poin kelebihan dari sebuah hotel yang perlu dikembangkan. Untuk itu, kami mencoba hadirkan konsep yang agak berbeda dan segar dengan menampilkan budaya Jakarta dan lounge yang nyaman”.

Selain kenyamanan dan konsep makanan yang terbilang unik, 22 Sky Lounge juga menghadirkan berbagai acara yang menghibur, seperti Friday Memory Jazz setiap Jum’at malam.

“Tempatnya cozy, nyaman banget buat chit-chat, makanannya juga enak dan Indonesia banget, tapi dengan sentuhan western, unik lah pokoknya” ujar seorang finalis.

22 sky lounge

Enjoying HS Hot Cappuccino

Di akhir kunjungan, para model dimanjakan dengan HS Hot Cappuccino yang diracik langsung oleh Ivan di Santika Restaurant. Berbincang sore sambil menyeruput cappuccino hangat di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan? Setuju?

Para model finalis Marketeers Model Brand Ambassador akan tampil di malam puncak Wonderful WOW Night 2017 di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place 7 Desember 2017, 18.00 till drop. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh acara Viral Video Content 3.0 Award, dan penampilan dari Yovie and Nuno. Gratis. Daftar sekarang di marketeers.com/wownight

Most Popular








To Top