Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Fitness First Dukung M. Fadli Kembali Melenggang di Dunia Atlet

Fitness First Dukung M. Fadli Kembali Melenggang di Dunia Atlet fadli

Mantan Pembalap Motor Nasional Fadli Immamudin akan melenggang ke SEA Games 2017 September mendatang. Sempat terhenti lantaran amputasi kaki yang dialami pascakecelakaan di Asia Road Racing Championship 2015, Fadli mendapat dukungan dari Fitness First (FF) untuk kembali melenggang di dunia Atlet.

Semangat yang tinggi untuk kembali ke dunia yang sempat membesarkan namanya membawa Fadli memperoleh dukungan penuh dari FF. Ditemui di Jakarta, Selasa (01/08/2017), Marketing Manager Fitness First Indonesia Julia Nurdin mengatakan FF akan menggalang dukungan bagi Fadli dalam rangkaian acara ulang tahun FF yang ke-12.

“Dalam gelaran perayaan ulang tahun FF ke-12 di Lippo Mall Kemang sejak 4-6 Agustus 2017, FF akan menggalang donasi agar Fadli dapat kembali membawa nama Indonesia ke kancah internasional,” tutur Julia. Selain itu, Fadli juga memperoleh bantuan kaki palsu dari Ottobock Indonesia.

Semangat Fadli yang tinggi untuk kembali menjadi atlet membuat FF terdorong untuk membantunya. “Dalam kehidupan, kita pasti akan menemukan berbagai tantangan. Kita dapat memilih untuk bangkit atau tetap dalam keterpurukan. Saya memilih untuk bangkit dan mengejar mimpi baru,ungkap Fadli.

Ada yang berbeda dari kembalinya mantan Atlet Balap Motor Nasional ini, Fadli akan melaju dalam kompetisi sepeda, bukan motor balap.

Setelah giat berlatih menjadi Para-Athlete sepeda, Fadli berhasil menjadi perwakilan Indonesia dalam Para-Cycling Asia Championship 2017 di Bahrain pada Februari-Maret. Ia berhasil mencapai posisi ke-4 dengan catatan waktu 24:01.

Dukungan bagi Fadli dapat diberikan oleh para member dan non-member FF. Donasi dapat diberikan dalam rangkaian acara perayaan ulang tahun FF hingga 30 September 2017 di seluruh klub FF.

Selain SEA Games 2017, Fadli juga dijadwalkan mengikuti Asian Games 2018, dan Paralympic Games Tokyo 2020. Fadli optimistis, dengan tekad dan usaha yang kuat, ia mampu mengibarkan bendera kemenangan bagi Indonesia di mata dunia.

Bagaimana bentuk dukungan Anda terhadap Atlet Nasional ini?

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top