Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Fitness First Indonesia Dukung Fitness Enthusiast Non-Athlete

Fitness First Indonesia Dukung Fitness Enthusiast Non Athlete FFPT_MEDIA-LAUNCH-1
Photo Credits: Fitness First

Fitness First (FF) Indonesia menghimpun lima orang fitness enthusiast non-athlete dalam Fitness First Performance Team untuk maju di perhelatan olahraga internasional. Marketing Manager Fitness First Indonesia Julia Nurdin di Jakarta, Senin (03/07/2017) mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengubah persepsi masyarakat bahwa tidak hanya atlet yang dapat melakukan hal ini.

Memiliki latar belakang berbeda, lima orang Fitness Enthusiast terpilih yang bukan berprofesi sebagai atlet ini dipilih FF atas komitmen besar mereka terhadap hobi olahraga. Komitmen mereka menunjukkan performa yang outstanding dalam berbagai lomba berskala nasional dan internasional.

“Para Fitness Enthusiast menjalankan gaya hidup sehat dari pola makan hingga latihan teratur di tengah rutinitas sehari-hari. Ini merupakan tantangan tersendiri, dan FF mendukung mereka dalam menjalankan gaya hidup sehat. Keberhasilan mereka dalam beragam perlombaan berskala nasional dan internasional menjadi bukti bahwa tidak hanya atlet yang dapat melakukan hal ini,” terang Julia.

Ke-lima Fitness Enthusiast terpilih berasal dari berbagai profesi. Chaidir Akbar, salah satu Fitness Enthusiast terpilih baru saja meraih 1st position kategori usia 30-39 di Bintan Triathlon 2017 berprofesi sebagai banker, Inge Prasetyo yang baru saja lolos dalam kualifikasi Boston Marathon pada Mei 2017 berlatar belakang enterpreneur. 

Selain profesi banker dan enterpreneur, Fitness Enthusiast berikutnya berprofesi sebagai musisi. Fajar Arifan adalah musisi yang sedang melaju ke IRONMAN Bintan 70.3 dan IRONMAN Dubai 70.3. Abdoullah Mitiche sebagai Risk Management Advisor terpilih atas keberhasilannya memenangkan 11 pertandingan sejak 2014. Fitness Enthusiast berikutnya adalah Helen Susanto (40) berlatar belakang Operational Manager dan tengah berupaya menyelesaikan IRONMAN di 2018 sebelum cut off time.

“Keberhasilan yang dicapai para Fitness Enthusiast kami angkat untuk memberikan inspirasi bagi anggota lain dan masyarakt luas dalam menjalankan gaya hidup sehat. Kami berharap, Fitness First Performance Team dapat menginspirasi masyarakat luas,” tutur Julia.

Most Popular








To Top