Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Fresh From The Oven, Xpander Resmi Meluncur ke Konsumen

Fresh From The Oven, Xpander Resmi Meluncur ke Konsumen 3

Mitsubishi Xpander, salah satu pendatang baru di segmen low multipurpose vehicle (LMPV) menunjukkan performa yang luar biasa. Secara total, sejak diluncurkan pada Agustus lalu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, telah menerima surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga 23 ribu. Dari total SPK itu, 5 ribu di antaranya terjadi di GIIAS 2017.

Angka pemesanan di GIIAS tersebut disebut sebagai yang tersukses  di antara brand lain yang meluncur di ajang yang sama sejak tahun 2010. “Tingginya permintaan ini mencerminkan bahwa Xpander cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia,” kata Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motor Corporation, saat Roll Over Ceremony, hari ini (03/10/2017).

Kesuksesan awal ini pun dirayakan lewat seremonial Roll Over yang menandakan Xpander pertama yang meluncur dari lini produksi pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors di Bekasi. Seremoni ini juga menandakan bahwa perusahaan ini memulai tahap awal pengiriman MPV baru tersebut kepada konsumen.

Mengingat pesanan yang begitu besar,
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun mempercepat pengiriman ke diler. Sehingga, pengiriman ke konsumen pun jadi lebih awal. Rencananya, pengiriman akan dilakukan pada Oktober, namun akhirnya dipercepat pada akhir September 2017. Mitsubishi pun telah memajukan produksi dengan shift kedua di fasilitas Bekasi, satu bulan lebih cepat.

Mann menambahkan bahwa penerimaan konsumen pada Xpander juga berkat konsistensi Mitsubishi dalam memberikan produk yang berkualitas. Terlebih lagi, Xpander bukan saja untuk menggarap pasar Indonesia, namun hingga kawasan ASEAN. “Xpander merupakan tonggak penting bagi Mitsubishi Motors, tidak hanya bagi Indonesia namun juga kawasan ASEAN,” tambahnya.

Xpander adalah kendaraan yang “sepenuhnya baru” pertama sejak Mitsubishi Motors memulai V-shaped recovery dan menyoroti ambisi perusahaan untuk berkembang di Indonesia. MPV baru ini dirancang seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen Indonesia terhadap kendaraan penumpang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan.

Model ini menggabungkan kekuatan dan ketangguhan sport utility vehicle (SUV) dengan kecakapan MPV yang telah dibangun Mitsubishi Motors selama ini.

Most Popular








To Top