SMEMBA 2018 Leaderboard
Berita Foto

FWD Life melepas pelari Indonesia pertama untuk mengikuti FWD North Pole Marathon 2018

Jakarta, 5 April 2018 – PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, secara resmi melepas Fedi Fianto sebagai pelari Indonesia pertama untuk berpartisipasi dalam FWD North Pole Marathon 2018 atau yang juga dikenal sebagai World’s Coolest Marathon. Fedi telah memulai perjalanannya ke Kutub Utara dengan terbang menuju Tromso di Norwegia dan hari ini telah tiba di Svalbard untuk melakukan proses aklimatisasi dan persiapan sebelum melakukan race pada tanggal 16 April 2018.

Tahun ini adalah tahun kedua FWD mensponsori North Pole Marathon dengan tujuan untuk menginspirasi kebersamaan dan persatuan negara-negara di Asia melalui #FWDTeamAsia. Pada tahun ini #FWDTeamAsia terdiri dari 11 pelari dari berbagai wilayah Asia, yakni dari Vietnam, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Jepang, Filipina, dan Indonesia. Melalui FWD North Pole Marathon 2018, FWD Life bertujuan untuk membebaskan langkah para nasabah agar dapat menjalankan passion dan gaya hidup mereka, bahkan untuk yang ekstrim sekalipun, dengan menyediakan dukungan dan perlindungan penuh.

previous arrow
next arrow
Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani (kiri) sedang memberikan jaket FWD Life kepada Pelari Maraton Indonesia, Fedi Fianto (kanan) sebagai simbol FWD Life resmi melepas Fedi sebelum keberangkatannya ke Kutub Utara.
Slider

Related








To Top