Google Year in Search: 2018 Insights for Brands
Transportation & Logistic

Gandeng HokBen, Garuda Indonesia Hadirkan Menu Baru

Sumber: Garuda Indonesia

Kolaborasi merupakan strategi yang tak bisa dihindari oleh merek di era sekarang. Kolaborasi ini pun bisa terjadi lintas industri. Hal ini yang sedang dilakukan oleh maskapai Garuda Indonesia dengan resto bergaya Jepang Hokben. Keduanya baru saja mengumumkan kolaborasi penyediaan “New Inflight Menu” pada sejumlah  layanan penerbangan rute domestik Garuda Indonesia yang akan mulai tersedia pada periode penerbangan 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019.

Kolaborasi penyediaan “New Inflight Menu” tersebut dirilis di restoHokBen cabang Pondok Indah Mall 1, Kamis (29/11/2018). Kolaborasiini diresmikan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara, Direktur Human Capital Heri Akhyar, Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe, Direktur Utama Hokben Paulus Arifin, Direktur Pengembangan Bisnis  HokBen Martin Wardjoj,  dan Marketing Communications Group Head  HokBen Francisca Lucky.

Ari Askhara mengatakan, kolaborasi Garuda Indonesia dan HokBen dalam menghadirkan “New Inflight Menu” ini merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan menu baru kepada pengguna jasa yang sekaligus memberikan nilai tambah tersendiri kepada pengguna jasa ketika menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

“Adapun pada tahap awal ini, Garuda Indonesia dan HokBen menyepakati komitmen penyediaan new inflight menu yang akan mencapai lebih dari 29 ribu menu yang dilayani untuk di 11 rute  penerbangan setiap hari Rabu dan Sabtu,” ujar Ari.

Ari menambahkan, hadirnya varian menu baru di pesawat tersebut juga merupakan bagian dari komitmen maskapai dalam menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam menu yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia. Perubahan ini juga bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk menarik pasar milenial dan berusaha untuk lebih dekat dengan kebutuhan milenial.

“Dipilihnya HokBen sebagai partner pertama penyediaan menu baru tersebut juga tidak terlepas dari kualitas  dan varian menu yang dimiliki HokBen, di mana HokBen merupakan  salah satu menu favorit masyarakat Indonesia dan juga konsumen Garuda Indonesia. Kami optimistis hadirnya menu HokBen pada layanan penerbangan kami akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna jasa dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia,” Jelas Ari.

Direktur Pengembangan Bisnis HokBen Martin Wardjojo mengatakan, HokBen memiliki Visi ‘Bring Goodness to Nourish People Life through Creating and Providing Integrity Food.” HokBen akan memberikan  menu favorit  HokBen, yakni  Egg Chicken Roll, Beef Teriyaki, dan Chicken Steak lengkap dengan pudding sebagai dessertnya. Sudah pasti ketiganya dilengkapi dengan acar dan mayonnaise khas HokBen yang menjadi signature HokBen. HokBen juga menyediakan mainan (kids toys) dalam setiap child meal-nya.

“Semoga kolaborasi ini, bisa memuaskan harapan semua dari penumpang Garuda Indonesia, dan juga customer HokBen  khususnya. New experience, same great taste,” pungkas Martin.

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top