Retail & Property

Gandeng Papaya Fresh Gallery, Honestbee Bebaskan Ongkos Kirim

Mengambil diferensiasi sebagai penyedia layanan belanja dan pengantaran kebutuhan harian, Honestbee menambah jaringan mereka dengan menggandeng Papaya Fresh Gallery. Guna menarik lebih banyak konsumen, Honestbee membebaskan ongkos kirim bagi para pengguna yang berbelanja di specialty store penyedia produk impor asal Jepang ini.

Para pelanggan dikatakan Deputy Managing Director Honestbee Indonesia Hendro Tan berhak memperoloeh layanan gratis ongkos kirim saat berbelanja di empat lokasi Papaya Fresh Gallery di Jakarta. Tentunya, dengan menggunakan aplikasi Honestbee.

“Kerjasama dengan Papaya Fresh Gallery ini memberikan para pelanggan lebih banyak pilihan kebutuhan harian, termasuk berbagai produk impor dari Jepang yang tidak tersedia di gerai lain. Selama masa promosi hingga 31 Desember 2018, setiap pembelian dari Papaya Supermarket di aplikasi honestbee bebas ongkos kirim,” jelas Hendro.

Sementara,  General Manager PT Victory Retailindo (Papaya Fresh Gallery) Airry Win mengatakan kerjasama ini dapat membantu mereka mengjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Sejak awal kehadiran Honestbee 2017 lalu, Hendro mengatakan telah meluncurkan berbagai jenis upaya guna memikat lebih banyak pengguna. Mulai dari penawaran honest price alias harga yang sesuai antara aplikasi dengan harga gerai, memiliki zona operasional yang memungkinkan barang dikirimkan ke seluruh area Jabodetabek, termasuk tidak mengenetapkan jumlah pembelian minimum per transaksi. Kini, Honestbee fokus memperbesar portofolio specialty store mereka yang telah mencapai lebih dari 50.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top