Grapeshot Leaderboard
Transportation & Logistic

Gandeng Traveloka, Kolaborasi Pertama JNE dengan Platform Booking Online

Kolaborasi antarperusahaan menjadi sangat penting di era teknologi yang disruptive saat ini. Kolaborasi semakin menemukan maknanya ketika yang menjalankan adalah perusahaan digital native dan digital immigrant. Inilah yang terjadi antara JNE dan Traveloka.

Setelah berkolaborasi dengan beberapa e-commerce dan marketplace terkemuka di Indonesia, kali ini untuk pertama kalinya JNE akan menjalin kerjasama dengan platform online booking untuk perjalanan dan gaya hidupterdepan di Asia Tenggara, Traveloka.

 Sebagai langkah awal kerjasama, JNE bersama Traveloka akan turut memeriahkan Piala Dunia FIFA 2018 yang akan datang melalui promo ‘Pesta Poin Traveloka’. Pada program ini, pengguna Traveloka dapat dengan mudah mendapatkan merchandise eksklusif FIFA World Cup 2018, dengan cara menukarkan Traveloka Poin. Beragam Merchandise tersebut akan dikirimkan oleh JNE, yang telah ditunjuk resmi sebagai partner logistik Traveloka untuk pengiriman merchandise World Cup 2018.

 “Kerjasama dengan Traveloka menjadi salah satu langkah strategis JNE untuk mewujudkan semangat Connecting Happiness. Berbagai program yang akan menghadirkan kebahagiaan dan manfaat bagi kedua pelanggan perusahaan serta masyarakat pada umumnya, akan terlaksana. Ini menjadi salah satu inovasi JNE dalam meningkatkan kualitas pelayanan,” kata Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE.

Kurnia Rosyada selaku VP of Marketing Traveloka, menambahkan bahwa Traveloka selalu fokus untuk dapat memberikan produk dan layanan terbaik untuk pengguna. Dan, dengan kerjasama antara Traveloka dan JNE, diharapkan berbagai program yang dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna setia Traveloka dapat semakin banyak dan variatif. “Sehingga pengguna dapat menikmati momen kebersamaan menjadi semakin menyenangkan,” katanya.

Namun kerjasama ini tak berhenti pada satu program saja, ke depannya akan lebih banyak yang akan dikolaborasikan oleh kedua belah pihak. Program – program dengan benefit melimpah akan diadakan untuk para pengguna Traveloka yang bergabung menjadi member JLC, seperti bonus poin secara langsung ketika melakukan pendaftaran, dan yang lainnya. Begitu juga untuk member JLC, poin – poin yang dimiliki bisa ditukarkan dengan e-voucher Traveloka.

JNE pun siap memenuhi kebutuhan pengiriman beragam jenis, ukuran, mau pun jumlah paket saat melakukan perjalanan. Ketika traveler ditengah – tengah perjalanan ingin mengirimkan paket dengan berat minimum 10 kg, JNE memberikan kemudahan dengan menyediakan JTR (JNE Trucking). Selain itu, JNE pun menyediakan Pesona (Pesanan Oleh – Oleh Nusantara) agar traveler dapat memesan berbagai produk makanan khas yang kerap dijadikan buah tangan supaya tidak repot menenteng banyak oleh – oleh dalam perjalanan pulang.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top